Saturday, August 27, 2005

fuhfuhfuh ^_^

May 10, 2005
akhirnya gw punya sandal baru!! yippie... sandal baru dari hasil jerih payah sendiri. sepertinya beli sandal sendiri punya arti lebih dari pada benda2 lainnya. karena sampe segede ini, gw blom pernah beli sandal sendiri. hehehehehehe... tergantung dari mamah tersayang. kalo dibeliin sandal ya oke, kalo ga dibeliin sandal ya dipake terus sampe akhirnya jebol.

thx, mom
i luv u
~the son~

3 comments:

Rangga said...

saya beliin sendal yah, cap "buaya darat".

*advertisement

akhirnya si "jam anjing" bisa bener juga posisinya

retma-haripahargio said...

Astaganaga.... ternyata baru bisa beli sandal ndiri!!! Gile bouw. Selama ini pake apaan? Tapal kuda yak? kekekekek :D

Ayuh... sering apdet. Biar kreatip begicu. Aku semangatin: satu, dua.... loni!!! tiga, empat gak punya sandal! Loh, gak nyambung.....

matahari said...

woooo mana sendal cap buaya daratnya? gw tungguin nih :D :D jam anjing bisa bener krn subjeknya kepanjangan oom. hahahahaha masi inget aja lu, ngga :D

@mba wati: iya dulu kan dibeliin nyokap. sekarang beli sendiri pake duit sendiri. hehehehe namanya juga sudah gawe. masa dibeliin nyokap mulu? tuh gw apdet lagi :D mumpung masih mood :D