Saturday, August 27, 2005

hurray hurray here comes da day

April 14, 2005
lha? ga bener ini. ga bener kalo foto sekaligus grafis dipajang dalam satu rubrik tetap. ga boleh gitu, kan? rrrrr apa boleh? emang gw apaan? multitallented freak, apa? ga boleh dong. grafik ya cuma gambar2 aja, desk foto ambil foto. kan kita kerja harus sinergis! kalo gitu lu bikin koran aja sendiri, law! yg gambar elu, yg foto elu, yg nulis elu, yg edit elu, yg baca elu sendiri. bah! kita liat saja perkara ini jatohnya kemana. apa kriwikan dadi grojogan? ato sesuatu yg ga perlu dikawatirin sama sekali? bah!

one thing 2 remember though, gw ga bakal isa pisah sama kamera. it's in me blood. my father passed dat camera so i can make a living out of it. 2 make a living! how bout dat!?!? 2 make a living!! its not da money coz u dont need money 2 live!! (u need nutrition n air 2 live actually ) i feel alive behind da view finder! my heart beats in every shutter i push.

u wanna mess with me?

over me f@cking dead body, brother!!

No comments: