Friday, August 26, 2005

jeremy

February 21, 2005
At home, drawin' pictures
Of mountain tops
With him on Top,
lemon yellow sun
Arms raised In a “V”
The dead lay in
Pools of maroon below

Daddy didn't give attention
Oh, to the fact that
Mommy didn't Care,
King Jeremy the Wicked
Oh, ruled his world

gw lagi suka denger lagu ini. hari ini nonstop selama 2 jam cuma ada jeremy di playlist winamp gw. such lyric. bikin gw ngerasa beruntung punya keluarga kecil yg bahagia.

setia
kesetiaan sang ember yg hanya sesekali meneguk air.
(img)

gimana bikin frame di photoshop!! anjirrr... bete bgt. semaleman ngulik2 bikin frame ga isa terus. bah! (akhirnya bisa n gw update gambarnya huahuahuahuahuahuahauhuahuahua)kayanya gw bakal ke jakarta selasa depan. mungkin bakal 4 hari di bandung trus balik ke jogja. ada acara outbound dari kantor. wew~ semoga semua berjalan lancar. semoga semoga semoga.

No comments: