Saturday, August 27, 2005

semarang

April 03, 2005
nee kikoe masu ka? hehehehehe... (soundtrack of the week)

yeah, abis balik dari semarang. lumayan refresing. ktemu ama mamih-papi-oki. seger... balik dari jogja jam 6 pagi (gw bangun jam 4.30 padahal baru tepar jam 3) hueeehhh itu juga dari seharian ga tidur. tapi sebodo, bisa tidur di bus. dan tepat jam 6.15 bus berangkat ke semarang. gw laper tapi untungnya udah makan bapao daging ayam yg udah lengket2. (lho? kok untung?)

DAN TERTIDUR SELAMA 2,5 JAM PERJALANAN...

tau2 udah di ungaran, persiapan turun ke banyumanik. sukun, kita sampai!! 15 nganggur krn bus damri-nya ngetem ga keruan. mana sopirnya nyetir gila2an. untung gw ga puke di bus. sumpeh deh tu sopir. mana celana ini mlorot2 pulak. berjuang aga celana dalem ga nongol sebelom sampe rumah.

EEEEE TAUNYA NYAMPE RUMAH CUMAK NUMPANG TEDUR AJA...

huehuehuehue... puas2in tidur sampe jam 4 sore. ga jadi ketemuan ama anak2 komikers gara2 motor dipake oki buat bikin tugas. wal hasil gw cuma nitip Mbok Berek. nyam nyam nyam... ga ada motor=ga isa keluar. semua temen2 pada sibuk sendir2. bah, dikit ngebosenin. abis telpon2 basa-basi ama anak2 gw inget Yudith. udah lama ga ketemu, apa kabar Ipul? (lho!?)

TERNYATA UDAH MAU MASUK TK!!

cepet bgt. perasaan dulu masih ngompol2 n ngerangkak2. abis ngobrol2 gw pulang jam 10.30. udah lewat jam malam. hehehehe... pulang trus tidur lagi...

SUMPAH LOOOO???

bangun pagi gw siap2 berangkat ke jogja lagi. packing dsb dsb. karena pakean kotor dicuci emak, makanya gw tinggal. gw ambil stok pakean yg laen. seperti biasa ada pasokan pecel semanggi yg dibeliin bapak. hmmm hmmmm... kenyaaaaaaaangggggg. abis itu poto2 dulu ama emak_bapak.

JENG JEEENGGG!!!
a kiss
hihihihihi... mama kocak, kaya orang diapain aja... hihihihihihi








happy couple!!
(img)

kanjeng ibu kaliyan kanjeng bapa.

cari 5 titik perbedaan
(img)

heeeeee... sapa neeeeehhh!!?!?!?! that was fun, huh mom?

jam 10.00 gw pamitan buat ke kaliwiru. dapetnya bus jam 11.15. gpp, lumayan buat ngobrol ama lil bro. dan nyampe tempat duduk gw tidur lagi.

WEEEQQSSSSS!!! TIDUR LAGI??!!

iya dooongggg... mata merem melek, pas ngebuka mata, org2 udah pada turun di jombor. perlu pengamatan 5-10 detik buat orientasi suasana n tempat. ternyata memang udah di jombaor. hehehehehehe... cepet2 dah gw turun. damn! ban motor kempes pulak, mo nyampe kantor ada cegatan polisi pulak. yg penting udah nyampe kantor.

heeeeeee kerja lagi... hahahahahahaha...

No comments: