Wednesday, November 30, 2005

lho?

hmmm... ambil napas dulu. banyak pertanyaan malam ini.

1. kenapa settingan blog gw ganti?
alamakjang, udah gw ganti lewat settingan yg manual masih tetep aja ga berubah. lama2 males kalo kek gini. besok mau konsultasi sama biangnya blog :D

2. kenapa gw ga cepet2 bikin kunci serep?
wew, pengennya sih bikin, tapi gimana mo bikin, tiap kali berusaha bangun siang, taunya malah scr reflek gw matiin tuh alarm. akhirnya bablas sampe 1/2 4 sore. wew, telaaaaattt!!

3. apakah bisa meneruskan bab 3 sampe selesai?
berat!! tapi gw coba. selama ga ada kunci gerbang, gw ga isa balik kos. mana ujan lagi. ALAAAAAAA~ alasan niiih!!! anjrit, kok lama2 gw rada sebel sama komik yak? kayanya pengen resign dari komiker T_T keputusan yg bakal gw pikirin masak2 T_T

5. apakah abis 3 itu langsung 5?
tolol! seterah gw, yg punya blog kan gw? kalo mau urut, tulis aja sndiri!!

6. kapan sakit mulut ini sembuh?
jah! kalo namanya badan lagi ancur mah ada aja godaannya. yg namanya panas dalem, sariawan di gusi n bibir biar udah minum redoxon ama buavita banyak2 ya tetep aja lama sembuhnya. mana geraham gw yg belakang lagi nongol. udah paling bontot, keluarnya dikit2 pake nyobek gusi pula. tengil banget (bahasa Lupus) mana gw dibawain terikacang (yg ga bakal gw bagi ke siapa pun) ama Mami seplastik gede buat lauk. hahahahaha, mampus ketusuk teri n kegigit ama kacang yg gede2 n ga ke gerus dng benar di geraham belakang. AUCCHH!! blom lagi masalah sariawan yg terkena hawa pedas sambelnya hihihihihi... acara makan malam gw jadi lebih meriah dan sangat lamaaaaaaaaaaaaaaa!!

7. knapa gw kpikiran dia terus2an?
wew, padahal udah usaha ihtiar menjernihkan pikiran dan doa. wew, apa krn kekuatan doa yak? malah gini jadinya T_T kala perasaan n nalar ga isa klop. anjrit! malah kepikiran terus, ik. malah baca tulisannya langsung terngiang2 suaranya. maklum, doi termasuk desibel tinggi :P jadi pengen balik semarang lagi T_T hhhh... kalo elu 25, udah muak sama idup, pengennya cepet2 pensiun :P wakakakaka =))

tuh malah ngaco :( denial! aaaaaaa tidaaaaaaaakkk!! apa gw, *apa itu 2 kata sakral itu?* wew, sabar. sabar, tunggu dulu. jangan gegabah. aja kesusu.

seperti yg anda tau, dia bahkan bukan tipe yg selama ini gw cari. never seen the hair, never talked about books or any interesting discourse, i don't see the cuteness (but she is quite cute to some). wew, what am i looking for sih? tapi gw ga mau maksain. kalo abis dicoba telaah ternyata emang enggak, terpaksa gw menggigit kayu yg sama. kayu yg telah terkunyah, kayu penghilang rasa sakit.

Sunday, November 27, 2005

kok dingin ya?

desember udah mengintip. tak terasa udah di penghujung tahun. padahal gw masih inget dng jelas kata2 yg gw omongin ke SGH desember lalu. sekarang mau terulang lagi. perasaan gw masih gw menentu, padahal udah bertaun2 berlalu. apa yg salah ya? gw malah kaya ga berasa kalo 1 tahun adalah waktu yg sangat lama. semoga mood gw ga terlalu buruk akhir tahun ini. walopun tadi gw udah bikin bete temen di semarang. gara2 yg sepele: perayaan ulang tahun. wew, jadi sensi kalo ngomongin ini. sudahlah...

hari2 terakhir ini gw jadi ga fokus. badan meriang, kedinginan, kunci gerbang kos blom bikin sampe kudu nginep2 di kantor pulak. ditambah sariawan, keujanan bah! malesnya kalo kena masuk angin. ya mencri, ya pilek, ya demam. dijalani dng tabah aja lah. daripada nggresula juga engga nyelesaiin masalah.

Friday, November 11, 2005

haloo!!

jiwa baru, semangat baru!!

seharusnya :D kenyataannya? masih kaya seblom puasa lagi nih :(

belom telat ngaturaken sugeng riyadi, kan? kula lawni, ngaturaken sugeng riyadi 1426 H, minal aidzin walfaidzin, sedaya lepat nyuwun gunging samudra pangaksami.

heh, iya kan? harusnya dng menggembleng iman selama 1 bulan, kelakuan kita kan jadi makin baik? ga langsung nyolot di hari pertama lebaran, kan? tabiat ato apa seh ini? perasaan taun lalu gw jadi begitu. malah sebelom sempet maaf2an. mau sampe kapan angot2an kaya gini? iya kalo taun depan masih sempet maap2an lagi. kalo udah lewat? gw bakal larut di romantisme penyesalan yg ga ada habisnya.

bapak-ibu, kang putra nyuwun ngapunten...
oki, my dear lil bro, maapin kangmasmu ini...
T_T
teman2, keluarga besar, lawni mengucapkan mohon maaf lahir batin. semoga bisa menjadi manusia yg lebih baik. dengan restu tuhan...