Sunday, November 27, 2005

kok dingin ya?

desember udah mengintip. tak terasa udah di penghujung tahun. padahal gw masih inget dng jelas kata2 yg gw omongin ke SGH desember lalu. sekarang mau terulang lagi. perasaan gw masih gw menentu, padahal udah bertaun2 berlalu. apa yg salah ya? gw malah kaya ga berasa kalo 1 tahun adalah waktu yg sangat lama. semoga mood gw ga terlalu buruk akhir tahun ini. walopun tadi gw udah bikin bete temen di semarang. gara2 yg sepele: perayaan ulang tahun. wew, jadi sensi kalo ngomongin ini. sudahlah...

hari2 terakhir ini gw jadi ga fokus. badan meriang, kedinginan, kunci gerbang kos blom bikin sampe kudu nginep2 di kantor pulak. ditambah sariawan, keujanan bah! malesnya kalo kena masuk angin. ya mencri, ya pilek, ya demam. dijalani dng tabah aja lah. daripada nggresula juga engga nyelesaiin masalah.

4 comments:

mE'i said...

Waduhh mas... rajin yo, nulis neng blog :D Aku jadi pengen punya, itung2 gratisan nulis diary. Daripada beli2 diary.. huehehehe.
Mas.. nek ono masalah, aku mungkin bisa bantu. Kecuali bantuin bikin kunci gembok.. huehehehe.. terus terang aku ora biso.
Aku binun mo ngisi apaan lagi negh, besok2 lagi dech. Lagi mo coba2 sendiri bikin blog... :P

Anonymous said...

Thank you!
[url=http://gjgvlgzx.com/ltkg/nzin.html]My homepage[/url] | [url=http://dsbtjawx.com/drtv/djap.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://gjgvlgzx.com/ltkg/nzin.html | http://xporpavg.com/kymh/dvuv.html