Tuesday, December 13, 2005

akhir pekan kemaren...

akhir pekan kemaren gw balik ke semarang. belom bisa nulis satu kata buat "gulali satu tangkai" tapi gw udah berani keluyuran ga jelas. udah 2 minggu lebih dari terakhir kali tyar telpon gw dng nada hopeless. hhhh...

seperti biasa, gw balik pake bus jam 6 ke semarang. begadang semalaman ga bikin gw ngantuk sedikitpun. hasilnya, gw mabok di bis. mata boleh terpejam, tapi ini otak ga pernah mau kompromi. desember, hujan akhir tahun, dan semarang adalah awal sakit kepala ini. hampir aja gw kebawa ke terboyo kalo kesadaran itu ga dateng secepat kilat. dng muka masih nahan muntah, gw kehuyung2 naik kopata. mata ini malah semakin melek krn semarang atas adalah inti typhoon.

sudah terlambat 30 menit dari waktu yg gw janjiin buat ketemuan. yeah, gw udah janji buat ngejemput dia untuk jalan bareng. sempet mampir ke amin's buat ngobrol bentar n akhirnya kami sampe juga ke citra 21. masih 1,5 jam dari jam tayang, tapi udah ada manusia2 yg ngantri buat nonton harry potter. wew, hari gini?

harry potter and the goblet of fire. sudah ga isa dibilang film anak2 lagi. tangisan, adrenalin, persaingan, menegangkan, cool effect, great cast, nice shots, tapi ga ada kesan yg mendalam yg kelintas di kepala setelah lampu bioskop dinyalakan. mungkin karena sudah terlalu biasa dng cerita2 yg lalu sehingga ga kejutan2 yg ada dianggap biasa2 aja. ada baiknya lord of the ring mandeg di sequel ke 3 ato star wars yg membagi 6 episode dalam 2 trilogi yg terpisah beberapa dekade. semoga the legends of narnia bisa belajar dari pendahulu2nya.

malem itu gw ngabisin sisa malem sama amin, ajik n irwan. hhhh... such a night. kita udah pada gede rupanya. fenty hamil, rini nikah, dan indah segera menyusul. wew, gw nyadar hal baru lagi. ga selamanya ada orang yg selalu di sisi gw. bagi2 sedih, bagi2 cerita, bagi2 penderitaan. orang2 pasti sibuk dng sedih, cerita dan penderitaannya masing2.

hari ini malah sakit kepala shg kudu tepar sebelom produksi kelar dan ended up dng searching winamp skins. hhhh... such of life. hidup memang menderita, tetapi hidup cuma sementara dan maya. hehehehehe... sok niru biksu tong :P

No comments: