Wednesday, December 07, 2005

akhirnya...

akhirnya settingan blog gw balik ke settingan awal. gw ga ngerti kok isa balik lagi. mana si poochi (jam anjing ekor kipit-kipit) udah ilang. artinya, gw kudu instal ulang tuh pooch balik ke blog (satu2nya aksesoris di blog yg pastinya ga bakal menang lomba "pimp my blog"). untuk merayakannya, gw masukin catatan baru :D.

kalo dipikir2, gw emang rada punya hasrat akan game. tapi gw bukan maniak game. tapi game udah ngebuang waktu luang gw. inget gamewatch submarine? terus nintendo: ninja, tank, supermario brothers, kungfu. terus mario world, harvest moon. terus evolusi ke game2 PC macem cesar, pharaoh, the sims, simcity, empire earth, age of empire. akhirnya lompat ke masa depan bersama teknologi internet, maen Ragnarok online, Advance Dungeon n Rabbit, ama Neopets.

mungkin ada beberapa judul game bagus yg ilang. tomb raider (gw pusing liat kamera yg gerak2 terus), silent hill, biohazard (karena gw ga hobi maen game konsol), pangya, Risk Your Self, Xian n Gunbound. karena ya itu tadi. gw ga tergolong maniak game. krn gw tau game apa aja yg gw suka dan karena gw ga suka semua game.

currently, i gave up my 77th chcaracter of female hunter in Ragnarok Online because i don't have friends back there. when i were a novice, banyak anak2 yg maen dng semangat have fun. mana gw maen ama gang Ruli dan kawan2. strategi, bagi hasil, jualan, upgrade senjata. itu semuanya menyenangkan. cuma sekarang banyak pemain2 yg serius. seperti semua permainan itu adalah segalanya da hidup mati bagi mereka. itu gw ga suka. wong jauh2 ngindarin dunia nyata yg sesak sama persaingan n intrik kok di Midgard juga ketemu kek gitu.

wew, i miss payon (my homeland). tempat berburu favorit, tempat berubah menjadi archer n hunter dex kelas wahid. gw kangen morroc (tempat cuci mata dan jualan rare item). gw kangen prontera dengan segala keagungannya. ibukota midgard tempat lahirnya pendeta2. gw kangen byalan, tempat naikin level selama berbulan2. basah kuyup, kepatok capit kepiting, lari2an ngejar kukre yg steal droped item, kepeluk ikan duyung muka sangar, ketusuk harpoon putra duyung, radang paru2, flu dan ah, masa2 itu emang menyenangkan. jangan lupa Glast Heim dan kota natal. wah, perburuan antoni yg menyenangkan. mengumpulkan kaos kaki bolong untuk ditukar kado dari santa.

sigh, menyenangkan. gw ga nyesel keluar banyak duit untuk itu.

dari semua game yg gw maenin. ada satu feature yg menggemaskan. sistem pet. dng sistem ini, chara bisa mempunyai pet, baik dng menjinakkan pet ato langsung beli.

di Ragnarok online Hunter gw punya sidekick yaitu falcon, itu ga dianggep pet. krn falcon adalah senjata n ga harus dikasih perhatian khusus. pet gw di RO adalah seekor poring merah jambu yg senang ajrut2an bernama poring. gendut, merah jambu, cerewet, kenyal kaya jelly, muka lebar n bagor kalo soal makanan. lucu sekali ^^ jadi gw kaya sirkus berjalan kalo hunting. di atas gw ada falcon yg terbang, di blakang gw ada poring yg ajrut2an. gyahahahaha... cute banget :P

di ADR, alih2 memelihara poring, gw ganti memelihara drops. somehow, pet monster ADR di freakschool sama dengan monster di RO. dan sekarang udah evolved jadi fallen angeling. makhluk yg lucu sekaligus mengagumkan (tapi di RO cuma jadi monster buruan), namanya juga bos monster yg suka ngasih dropping rare item.

satu lagi gw punya pet di neopets. namanya charapoe, seekor acara (gw yakin dibaca A-KA-RA). yg terakhir ini ternyata tahan banting. udah lama ga dijenguk n ga dikasi makan, ternyata belom mau mati ato kabur. tapi gw temuin dalam keadaan dying. poor, charapoe. akhirnya gw kasi makan sampe bloated :D. sekarang ini gw masih jalan puter2 neoworld buat refreshing n maen2 game buat naekin duid. wah menyenangkan.

virtua pets itu buat gw adalah sesuatu yg beda yg pet pada umumnya. karena kita ga bener2 punya pets buat dipeluk ato langsung berinteraksi secara fisik. tapi karena itulah gw suka. gw kurang suka gaul sama binatang. karena banyak masalahnya. pilek, bulu rontok, poop, pee, najis, cakar2an, kutuan hiyyyy!!! gak lah. mending gw miata poring, drops, munak ato acara. kasih makannya tinggal beli di petshop, kalo enggak di NPC, kalo enggak ya tinggal ambil yg gratisan di giant omlette (telur dinosaurus yg sangat besar yg pecah dan terpanasi oleh terik matahari gurun sehingga menjadi omlette) yg tiap hari menunya ganti. kalo sakit tinggal telpun dokter hewan. kalo mau hunting tinggal ajak n suruh berantem ama monster. kalo mau berinteraksi coba suruh acting, tar kan bisa ajrut2an n melet2. hmm... imut bgt.

dan entah sampe kapan gw alergi sama yg namanya pet beneran. mungkin krn dari kecil ga biasa hidup sama pets terus gw jadi agak2 alergi sama mereka2 itu.

akhirnya, petualangan di alam maya terus berlanjut. gw ga pernah ngerasa kesepian. asal ada Charapoe, poring, maupun bugg. i luv you guys, you guys are cute :x :x (peluk2 Poe, poring n bugg)

No comments: