Friday, December 30, 2005

hari ini

wew, hari ini adalah hari2 terakhir menjelang pergantian tahun. selain berarti mendapatkan satu set tanggalan baru (tahun ini bertema Megalitikum Kuantum), berarti juga kerjaan menumpuk. selain kerjaan rutin, ada juga tambahan dari proyek2 akhir tahun. giliran gw yg bikin wisata, grafik laporan akhir tahun n kaleidoskop. wew, what a drag. mana badan udah kaya mau patah semua. berasa cape, lesu. hope nothing is wrong karena kondisi fisik n psikis gw rada eror. gw ga mau ada preseden buruk yg bikin akhir tahun ini kacau.

hari ini grafik gw yg bisa dikatakan masterpiece gw tahun ini malah gagal dimuat. agak dongkol juga mengingat usaha dan teknik yg gw gunain. grafik ga dimuat itu masalah kecil. berapa banyak berita dari wartawan yg ga kemuat karena harus bersaing dengan berita lain yg mungkin punya bobot lebih. well, akhirnya gw tempel di sini buat dinikmati. silakan...

2 comments:

mE'i said...

Mas.. mas...
Wong aku aja yg gak bikin dongkol juga tadi. Masalahe aku liat di litbang grafismu itu loh, tapi pas aku cari2 di koran.. loh kok gak ada. Walah2.. sayang banget tuh grafik.. hiks.. hiks..
Yo wis.. semoga di taon depan dapat dapat dimuat ya mas dan pasti lebih bagus dari yg ini. Hehehe... :)

matahari said...

hohoho... itulah risiko pekerjaan. gapaplah, yg penting gw udah kerja sebaik mungkin n nelorin produk yg lain. kalo ga ada tempat di koran mah biasa. terimakasih atas apresiasi anda :P