Wednesday, January 18, 2006

harry potter hype

hari ini gw ngerasa konyol banget, bentar, tiap hari gw udah konyol sih. ok inti dari kekonyolan hari ini adalah gw terobsesi sama harry potter setelah selama ini berhasil menganggap kalo harry potter enggak lebih dari anak keras kepala yg bahkan ga becus menulis essai buat kelas herbologi. hehehehe... sentimen pribadi sih :P

karena hari ini dimulai dng bengong-yg-tak-kunjung-selesai, gw mulai iseng. mulailah searching sesuatu yg berhubungan dng dunia harry potter. maaf, tetep saja gw yg jadi tokoh utamanya, bukan harry. jadi mulailah gw berpetualang bagaimana jika gw hidup di dunia harry potter. tentu saja berkeinginan untuk menjawab pertanyaan2 ini: pake tongkat sihir apa? pake burung hantu macem gimana? masuk asrama hogwarts yg mana?

cukup sinting. kekekeke...

pemberhentian pertama di diagon alley adalah memilih tongkat di
ollivander. setelah mengukur dan mencari2, ternyata tongkat kayu holly dng inti bulu phoenix, dng panjang 10 inchilah yg cocok buat gw. mengherankan, tapi ini tongkat yg dipake harry dan voldermort. hmmm... apakah artinya ini? hehehehe...

mampir ke eeylops owl emporium dan gw tertarik sama
barn owl yg besar dan berwarna coklat keemasan yg sedang menggigit tikus tak berdaya di paruhnya.

acara selanjutnya yg mendebarkan adalah mengikuti penjurusan asrama melalui
sorting hat. setelah topi bau apak itu ngoceh macem2 begitu nangkring di kepala, tiba2 terdengar teriakan: slytherin!!! huehehehe... gak nyangka, gw keterima di tempat voldermort belajar! hmmmm... apakah artinya ini? :P tempat dambaan!

di kelas defence against the dark arts tentu saja mengajarkan mantra
patronus sebagai bekal menghadapi dementor. gw pengen patronus gw berbentuk elang ato serigala. tapi engga. patronus gw berbentuk stag. rusa, bow. kaya patronusnya harry. hhhmmm... ini ketiga kalinya gw harus bilang 'hmmmm... apakah artinya ini?' :P

ResultDeerStag
Your Patronus is the Deer or Stag! This was also
the Patronus of the infamous Harry Potter. The
stag is a symbol of speed, family and
compassion. He will protect you with his great,
strong antlers.
That your Patronus is a stag says that you care a
great deal about family. You have compassion on
those who are weaker and are always willing to
help out. Your devotion to your family is so
strong, though, that it may cause you to act
too hastily. Make sure to think before you act
and you will be a fabulous witch or wizard!

What is Your Patronus? Version 1
brought to you by http://quizilla.com">Quizilla

wakakaka!! aneh bener nih :P

kalo gw punya
peri rumah, gw kepengen punya yg seperti dobby. bukan cuma itu, gw juga seperti dobby hehehehe

Dobby
Dobby

What House elf from Harry Potter are you?
brought to you by http://quizilla.com">Quizilla

jika enggak tertarik menjadi seorang pelahap maut, gw bakal jadi auror. bener2 bertolak belakang. yeah, auror itu ambisi, pelahap maut itu pengaruh lingkungan. lah, di asrama slytherin gitu loh!!?

sekian saja halusinasi malam ini. gw mau nyiapin gambar buat besok. ah, kembali ke dunia nyata nih. tar! gw pun ber-dissapparate.

5 comments:

Rangga said...

aduuuh sedih.. gw ga ngerti apa2 tentang harry potter -_-"

MoMo said...

Hai matahari, lam kenal.. :D

matahari said...

@momo: salam kenal
@badut: lhah, ngapain sedih? biasa aja lagi :P kenapa ga baca harpot, dut? lumayan bisa melupakan kepenatan dunia n masuk ke dunia sihir :P

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

Harry potter VS Chronicles of Narniah ,asikan yg mana,hayooo :P ?

Met kenal Sunflower,he he he!

bodrobilowo said...

gw lebih suka wanita daripada baca harry potty (heuaheuaheua)