Tuesday, January 31, 2006

my launcher gundam

harusnya gw post sejak seminggu yg lalu. tapi karena kelibet sama kerjaan yg silih berganti ngelilit leher, jadi sekarang sempet gw tulis.

yak yak, seperti judulnya, gw dapet launcher gundam dari ibod. katanya sih kado ulang tahun, tapi biasanya, orang ngasih "barang baru" ke orang lain untuk hadiah ulang tahun. tapi krn ibod adalah orang yg "luar biasa" maka gw sih hepi hepi aja dikasi gundam bekasnya. hohoho...

siang itu gw nyengir2 (sampe si helen ngira gw udah kehilangan syaraf kontrol di sekitar mulut) krn liat ada bungkusan tiki di meja gw. pas seukuran kotak sepatu. sepertinya gw sudah menduga isinya krn dari tadi malem gw udah dikasi tau ibod bahwa kiriman robot udah dikirim.

gw goyang2 dikit buat ngasih gambaran apa isinya. suaranya seperti barang2 yg tercerai berai. bener aja. ternyata gundamnya dalam keadaan terpisah2 bagiannya. tapi yg terpenting adalah bagian tubuh gundam masih dalam keadaan menjadi satu. ibod bilang kalo abis mengepak gundam ke dalam kotak, dia menggoyang keras2 biar gundam lepas perbagian. ibod pengen gw berusaha buat nyatuin bagian2 gundam lagi. well, ga semuanya lepas sih. cuma senjata ama bagian kepala yg terlepas.

sehabis produksi gw udah mulai nempel2in bagian2 yg lepas. 30 menit kemudian jadilah launcher gundam dari seri gundam seed nangkring di atas CPU gw.

what a cool figure. my first gundam figure. i dunno if there are gonna be more gundam figures or not. but, it is still my first hehehehe...

it is awesome, it is so cool!! thx banget buat ponakan gw ibod :P kado ulang tahun yg luar biasa. gw selalu siap menjadi tampungan robo gundam-robo gundam yg lain :D

7 comments:

aiko's mom said...

wes.. bagus euy gundam~nya:) pinjem dunks.. hehehe:D

anita
http://our-beautiful-day.com

matahari said...

alhamdulillah, ini hadiah. jadi mau gw jagain seumur2. ga boleh dijual ato ilang secara sengaja :D

salam kenal, mamanya aiko :D

mE'i said...

huehehehe.. gw mo liat ah. kalo gw ambil secara gak sengaja boleh gak? siapa tahu gw lagi ngelindur.. hahahaha..

bodrobilowo said...

hihihi..

Smoke said...

Drugs are just bad, you should try to use Herbal Alternatives as a temporary replacement to loose the dependance!

Guitar Master said...

I wish I could blog as good as you, but what I can do is give you a nice Guitar Lesson!

Bovie said...

keren2!
i love it =P