Wednesday, February 08, 2006

akhir cerita badai

jogja 7 feb 2006—pagi itu gw pandangi langit sebelum berdiri sholat. awan sisa2 badai musim penghujan terserak, sedangkan matahari tak hendak bangun. semburat lembayung di kaki cakrawala belum mengalahkan lentera malam. gw memang tidak suka badai, tapi penghujung badai adalah simfoni alam yg menakjubkan. penantian yang tidak sia-sia.

4 comments:

mE'i said...

Alam memang selalu menakjubkan.. :)
Kalo gw lebih suka langit malam.. yang penuh bintang. Gw paling suka memandang bintang.. ntah napa kalo dah mandang bintang, hati gw terasa sejuk bangettt... :)

mE'i said...

Oh iya.. ketinggalan.. :P dari kemarin gue lagi cari gambar bintang di langit.. but lom ketemu juga... :(:(

matahari said...

lha mbok ya moto aja. kluar bentar terus foto langit malam. foto itu jg gw dapet moto sambil manjat kursi di dapur deket musola :P perjuangan bow :P

mE'i said...

Iya yah.. moto aja.. hmm... *garuk2*
Jadi inget semalem, si anggit cerita kalo dia liat bintang banyak banget.. hiks. aku nyesel bgt gak ikut ngeliat, karna aku udah tepar.. dia ngeliatnya jam 12an malem sih.. :(:(