Tuesday, February 14, 2006

heppi valentine's day

artwork buat valentine 2006. gw kasih ke miwmiw krn udah janji mo bikin buat dia. ternyata pas bgt ama filosofi hidup yg dipegang teguh ama miwmiw. yeah, LUV SUX!! well, artwork ke dua hari ini. pengerjaannya cepet juga. tulisan gw mulai dari sketch pas rapat. terus BG gw selesaiin sebelum jam 6. bibir dateng terakhir sehabis produksi. hasilnya, LUV SUX!!

3 comments:

mE'i said...

Hiks.. kok gw gak pernah dibuatin artwork sih?? :(
Buatin dong mas.. apa aja dech. Trus ntar gw pasang di fs. hehehehe... :D

matahari said...

wedew... knapa yah? lu ga pesen sih. ato biasanya gw bikin artwork kalo gw mau bikin. udah diniatin. kek yg ini, gw udah niat. kebeneran si miw minta. jadi gw kasi. sebenernya idenya udah ada di kpala sebelum si miw minta gituuuuu....:D kalo pesenan kek gini ya gw ga isa ngomong yg laen kecuali nunggu gw kesambet setan rajin ato nemu ilham di WC. huahahaha... mo yg kek gimana sih, em?

mE'i said...

Gw mau yang gambarin gw ama luw.. :P hehehe..
Our friendship.. yahh.. something like that lah.. :D (bisa gak ya kira2 digambarin..) hehehehe...
Moga aja luw cepetan kesambet setan di WC belakang itu.. hahahaha.. :D