Wednesday, February 22, 2006

Here Without You

yg berat dari hubungan ini adalah kenyataan bahwa dia jauh dari gw. sms ama telpon ga cukup karena gw butuh kesadaran kalo dia ada. engga cuma dari tulisan di LCD ponsel ato suara dari seberang sana. gw butuh manusia yg utuh, bukan sosok yg gw ciptain di dalem kpala buat ngasih "tipuan" informasi ke otak. sekedar buat ngeredam sakit yg muncul ketika gw butuh dia.

ternyata ga semudah seperti yg gw sering omongin: seujung jempol ke keyboard ponsel, secepet telpon ke speed dial ato cuma ke seberang layar kompie. gimana juga, dua orang dng waktu dan tempat yg berbeda akan punya kepentingan atas mereka sendiri. dia lagi rapat, gw lagi cengo; dia lagi di depan kompie, gw ke angkringan; ato pas gw pengen ngobrol, ternyata dia udah tidur.

tapi ini hubungan 2 arah. sangat mungkin kalo yg satu jatuh, yg lainnya akan mengulurkan tangan. baru seminggu, tapi semoga dikuatkan untuk minggu2 berikutnya.


Here Without You, 3 Doors Down

A hundred days had made me older
since the last time that I've saw your pretty face
A thousand lights had made me colder and I don’t think I can look at this the same
But all the miles had separate
They disappear now when I’m dreaming of your face

I’m here without you baby
but your still on my lonely mind
I think about you baby
and I dream about you all the time
I’m here without you baby
but your still with me in my dreams
And tonight it’s only you and me
The miles just keep rollin
as the people either way to say hello
I've heard this life is overrated
but I hope that it gets better as we go

I’m here without you baby
but your still on my lonely mind
I think about you baby
and I dream about you all the time
I’m here without you baby
but your still with me in my dreams
And tonight girl it’s only you and me
Everything I know,

and anywhere I go

it gets hard but it won’t take away my love
And when the last one falls,
when it’s all said and done
it get hard but it won’t take away my love

I’m here without you baby
but your still on my lonely mind
I think about you baby
and I dream about you all the time
I’m here without you baby
but your still with me in my dreams

And tonight girl it’s only you and me



yg paling gw pengen sekarang ini adalah kamu ada di sebelah gw. berbagi senja, entah dari bangku taman ato dari sepotong sobekan kartu pos.

No comments: