Sunday, February 26, 2006

i want my freakin sandal back!!!

sandal gw yg gw beli pertama kali dng duid gw sendiri ternyata ilang.

gw pake tuh sandal pagi2 krn gw mo maen tenis. gw pake tu jalan ke gramed dng penuh pede. sendalan masuk ke gramed yg penuh manusia sopan dng celana pendek merah sepaha. gw sisihin di bawah bangku tunggu di lapangan. gw pake makan bakso di bulevard UGM. gw bawa potong rambut n akhirnya nemenin gw duplikatin kunci.

jah, krn gw mo jalan ama si hel, makanya gw taro sandal di depan pintu. my very freakin door. gw kira aman di balik motor gw. tapi ternyata, dari jam 1/2 5 sampe jam 7 terjadilah kejadian itu. sandal gw ilang.

kalo dua2nya ilang mah gw bakalan ridha! tapi ini yg ilang cuma sebelah!! gw ga terima. ini namanya ngerjain! orang kutu kupret mana yg nyuri sandal sebelah. dipake juga kaga bisa! sial!

akhirnya dng gondok menggantung di leher (besarnya satu ton-kata salomo), gw beli sandal baru siangnya. mirip sandal gw yg ilang, tapi ini warnanya hitam. bantalannya juga ga begitu empuk.

wew, relain ajalah. mungkin gw aja yg kurang berderma (ato cuma kerjaan orang2 kurang kerjaan di luar sana?). jadi kepikiran buat pindah kos :(

ya sudahlah...

2 comments:

::______________:: said...

aduh jadi dilema nih.
di satu sisi saya turut prihatin karena sendal anda hilang, tapi di sisi lain saya juga bahagia sendal anda cuma ilang sebelah (kita kan orang indonesia "untung hilang sebelah") ya anda masih untung dikit lah.

:-??

retma-haripahargio said...

Sudah... sudah... gak usah sedih. **sambil nepuk2 punggung Loni**

Lon, apa mo minta sandal bekasnya mbak MYR?? bweehehehe :D