Sunday, February 05, 2006

lost words

gw lagi suka lagu ini nih. sontreknya naruto. kirain sontrek ke 7. ternyata sontrek ke 9. gw ga ngerti kenapa, walopun lagunya menghentak, tetep aja sisi suramnya kedengaran jelas. you guys should see the ending on the anime version. with all the fire crackers n sad faces. keren bgt! sayang liriknya ga ada english versionnya. kalo ada yg tau tolong kirim via email ke gw ya :P asyik banget buat bangun mood suram :P sip sip! dari kumpulan sontrek naruto, kita persembahnya!!

Nakushita Kotoba (Lost Words) -- No Regret Life (9th Ending Song)

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Hitotsu hitotsu omoidaseba subete wakatte ita ki ga shite ita no ni
Iroaseta kotoba wa boku no sugu soba ni oite atta

Kotae no denai yoru to hitohira no nukumori to haruka kanata no akogare to
Tada sore dake wo kurikaeshi boku wa ikite iru

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Anata ga omou koto wo sameru koto naku temoto ni tsukamitai no ni
"Hito" daru bokutachi wa sono kimochi wo wakachi aenai mama

Kotoba ga hanatsu imi wo tatoe no nai omoi wo kotaeru koto no nai kanjou wo
Mitsumeaeba tsutawaru koto ga dekitara ii no ni na

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Kono omoi wa mune ni shimatte okou
"Nakushite shimatta..."

diambil dari
www.animelyrics.com

4 comments:

mE'i said...

Mas...
Ternyata naruto tuh mirip kamu yak??? rambutnya tuh... hehehehehe... :P
Bisa cariin lirik lagu soundtrack "sassy girl" yg judulnya "I believe" versi korean gitu.. hehehehe... :D
Itu lagu kesukaan gue bangettt.. aku males carinya je.. :(

matahari said...

iya, rambut gw kudunya jegrik ke gitu. tapi sekarang udah kruel2 n rada panjang.

gw udah denger. lumayan juga :P

mE'i said...

Iya.. harusnya tuh rambut jabrik gitu.. :P
Makanya cariin dong.. waktu itu aku udah pernah dapet liriknya tapi terus ilang gak tahu dimana.. :D hehehehe

::______________:: said...

wah ini lagu kesukaan saya juga..!! hehehehee..!!! aku suka banget..!!!

ttd
botack anak bapetz