Friday, February 03, 2006

my sweet orc

yak, seperti posisi orc warrior ini. hhhhh... *menghela napas* hormat secara lucu n pake bunga2 di helemnya.

kemaren gw jalan nemenin salomo untuk beli baju n celana di galeria mall. setelah muter2, dia dapet apa yg dia cari. adapun gw menyadari bahwa gw ga bakal isa pake jeans lagi. nomor 34 pun udah ga muat mewadahin perut n pinggang gw yg kian gede. bah! walopun akhirnya gw nemu celana keren dng size XL. makanya gw gelap mata beli 2 biji.

pikirnya mo makan krn udah jam 3. tapi ternyata gw ngeliat ada toko game on. toko suvenir game online yg baru buka. langsung gw balik arah masuk. baju, stiker, voucher, boneka, pin dan standing figure ada di sana. gw milih kaos oblong gambar deviruchi n assasin (krn yg hunter cewe udah ga diproduksi lagi) sama pin gambar orc (krn gambar poring udah abis).

pengennya gw pajang di blog. pengennya gw pamer ke temen2. tapi ternyata, pin tersebut hilang begitu gw masuk kantor. padahal pas gw berangkat, gw yakin ngeliat itu pin masih nyantol di tas gw lewat kaca spion.

pasti jatuh di suatu tempat. sedih bgt. begitu cepatnya perjodohan kami. sekarang cuma isa nempel gambar orc hormat cemetan dari situs antah berantah.

sedihnya T_T

3 comments:

mE'i said...

Aduhh.. keciann.. PIN-nya ilang ya?? Makanya mas, traktir gw di pizza dulu yak.. ntar PIN-nya semoga ketemu lagi.
Kalo gak ketemu juga ya ntar beli lagi gitu loh.. Ntar gw bantuin jaga dech, biar tuh PIN gak ilang lagi. Hehehehehehe... :P

Rangga said...

hihi.. nasib nasib. celana jeansnya aja yg di pajang, kita2 kan mau liat hehe

matahari said...

dek rangga, jeansnya ga kebeli. karena engga muat. yg XL itu celana bahan lain yg lumayan enak dipake karena "muat". hhhhh... jadi pengen buka toko XL dng produk2 baju XL :(