Saturday, February 04, 2006

pope strip for the bapetz

malem ini gw ga ada kerjaan. yeah, kali bikin satu tabel kecil mah bukan kerja namanya :P jadi gw udah puyeng jalan kesana-sini buat ngisi waktu. ga susah ternyata cari2 kerjaan kecil :P

malemnya, ketemu ibod n langsung ngekhayal2 gila. dari ngerayu cewe pake artwork sampe nunggu sate lewat. dari mencret sampe dirazia polosi pamong praja. wew, pada mabok semuanya sih jadi ada truk pamong praja penuh sama WTS ga ada yg liat :(

akhirnya subjek pembicaraan sampe ke pope. karakter yg diciptain ibod buat ngebom. kayanya dari 2 grafiti bergambar pope, 1 sudah sukses di coret di tembok jakarta dan yg kedua harus tertunda karena tertangkap basah oleh polisi pamong praja. dasar dodol!

pope ini adalah karakter khas yg rencananya bakal dibikin komik strip n dimuat secara berkala di babingepetz. masalahnya adalah ibod ngerasa ga isa bikin cerita yg menurutnya nendang. simpel tapi dalem. pendekatannya adalah charlie brown ato the simpsons. gw sih ga isa janji apa2. krn janji terakhir ke komikers aja sampe sekarang lom jadi (udah 6 bulan lalu dari waktu sebulan yg gw janjiin).

wew~ segala macem alasan gw kasi buat ngeles. tapi dasar bapet, dia bisa ngeyakinin gw buat bikin cerita2 pendek buat komik strip pope. jadilah malem ini gw nemenin ibod gambar n ngewarna.

sekarang setengah lima, setengah jam dari waktu yg disanggupin ibod untuk bikin salah satu cerita yg udah jadi.

sekarang saatnya menunggu, menunggu, menunggu, menunggu... menunggu lagi :( wew~

No comments: