Wednesday, March 08, 2006

lima mimpi

jah, ketiban sampur dari mba wati :P kudu nulisin 5 mimpi gw. gw apa punya mimpi yg beneran yak? kecuali punya robo gundam yg banyak, bisa baca kumik terus tiap bulan, ketemu ama dek emma watson ato jeng aya ueto (ini saatnya anda semua bilang: "HALAAAAAAAAH!!")

ok ok , kembali ke kenyataan, jadi 5 mimpi gw adalah (sepertinya kedengeran ironis :D):

1. bisa bikin bapak-ibu seneng
dikira gampang apa? ga nelpon seminggu aja udah dikirain lupa sama mereka T_T pengennya sih sampe isa naekin haji, ato paling engga bikin mereka engga was-was sama yg namanya banjir. yg paling sedih adalah pas bapak kudu operasi hernia. pengen isa ada di sisi beliau kalo perlu apa2. apa bener gw udah isa nyenengin mereka bedua?

2. punya rumah di desa
kluar masuk plosok desa di jogja bikin gw mikir lagi ttg idup di kota besar. lingkungan bersih, alam yg masih perawan, semuanya terlihat simple, dan tentu saja orang2 yg ramah :P

3. pengen kerja buat diri sendiri
sapa yg ga pengen bangun tidur terus bisa ngelakuin apa yg dia mau. ato kerja ga ditentuin sama jam kantor. punya rumah di desa, punya situs yg hits-nya per hari sampe puluhan ribu buat pesen cinderamata ato barang2 buat interior rumah/gedung, tentu saja dng pabrik n pemasaran yg mengagumkan :P huehuehue... beneran ngimpi nih :P

4. mengenang jalur sutera
gw pengen jalan sepanjang jalur sutera. dari jepang kalo mungkin :P china, india, iran, iraq, jazirah arab terus sampe ke mesir. huhuehuehue... pake unta ato apa kek, yg penting jalan, dokumentasi pake video ato kamera. merekam sisa2 jalur sutera kuno. menghidupkan kembali cerita2 yg hanya terdengar ketika orang2 berkumpul di sekeliling api unggun.

5. terbitin komik
komik gw blom terbit nih. sumpe loh! dari jaman akhir kuliah sampe sekarang bikin cerita kok ya ga isa bener. makanya ga pernah isa terbit T_T pengen punya komik sendiri walopun cuma sejudul. gw bingkai dah di rumah. pengen kek felix, regina, n gunawan yg udah punya komik lebih dari 2 seri. yup2, perbedaan antara kita tipis sekali, niat dan kemauan. rrrrr... itu dua hal yg dalem keknya, ga isa dibilang tipis T_T

jadi sodara2, yg bisa kita ambil dari postingan ini adalah gw selalu bermimpi. apakah itu mengubah apa yg udah gw dapet sampe hari ini?

dunno :(

wew, anggep aja ini time capsule yg bakal kita buka 10 ato 25 tahun ke depan. berapa biji dari mimpi gw itu yg terwujud. well, 2 aja udah bagus :D (AAAA, gambar jari telunjuk mengacung n mata ga usah dimasukin, dodol!! bikin serem aja)

pada buntutnya, gw nunjuk botak, yuuchan, meymey, badut buat nerusin blog berantai ini untuk nulisin 5 mimpi mereka. huahahaha... rasakan mimpi buruk ini :)) wuakakakaka!!

4 comments:

APOLLO LASE said...

bro, ayo kamu bisa. komikmu itu ditunggu....

Okay, goog luck ya bro

Rangga said...

katanya yah.. mimpi cuma mimpi kalo ga ada actionnya! tapi, saya percaya koq om oni ini sedikit2 uda ada actionnya..

loh itu badut sapa? koq alamat webpagenya beda?? huehe bukan badut saya.. saya ga kena dong!

matahari said...

wahahaha, ternyata ada yg masih percaya ama mimpi gw, dan itu bukan gw :D

wakaka, dut, gw dodol. harusnya itu elo tauuuuukkkkk!!

bodrobilowo said...

huehauehauehaue,..makasih utk tidak mengirimkan mimpi buurk ini. karena yang pasti akan terlkalu banyak utk ditulis.