Wednesday, May 03, 2006

lipservice

lagi kesambet setan coret-moret. iseng bikin ilustrasi. gw keknya pernah cerita kalo gw paling sebel sama lipservice. basa-basi boleh aja, asal ga usah berlebihan ato sampe jilat2 pantat. menyebalkan. mandi gw udah bersih, jadi gw ga butuh jilatan di pantat lagi.

2 comments:

Rangga said...

mantep mantep!! aduuuh kepingin belajar illustrasi jugaa.. klo bikin model beginian lama ga sih?

lah koq yg bisa komen cuma blogger doang? huhue blog gw pindah soalnya ga di blogspot lg. http://simplejournal.wordpress.com

matahari said...

blog pada pindah2 sih semua!! kan bingung mo cari alamatnya. T_T lu bakal pindah lagi ga, dut?

model ginian mah cepet. dari oret2 sampe jadi paling 1,5 jam doang. soalnya modelnya simpel. ga ada shading, pewarnaan datar semua. yg lama cari idenya kali ya, dut. tapi kalo denger orang ngomong di rapat, pasti banyak ide bermunculan :D bad worker!!