Wednesday, May 17, 2006

Sad Peter Pan

Apa yg terlihat dalam Mirror of Erised?
Aku ragu apakah akan berani melihat ke dalamnya

Semua fairy tales berakhir bahagia selamanya
Bahkan si ugly duckling berubah menjadi angsa anggun

Apa jadinya kalo dia ternyata hanya seekor pungguk yg tak bakal pernah punya leher pajang?
Apa jadinya jika Wendy gak menjahit bayangan Peter?
Bagaimana jika Beast adalah jester yang dikutuk?
Bagaimana jika Ibu Peri gak pernah datang mengubah labu menjadi kereta kencana?

Apakah bahagia harus dimulai dng kesempurnaan?

Dari siapakah dapat belajar tentang keberanian?
Dari sang singa yg menemani Dorothy ke Oz?
Mungkin ada baiknya menunduk dan belajar keberanian dari semut yg berani hidup dalam segala kelemahannya

Ya, seandainya saja ada sedikit keberanian
Ato cukup setetes veritaserum?

1 comment:

mE'i said...

Wewww.. artwork-nya keren euy.. Isa2nya ya luw punya ide bikin kayak gitu. Itu yg ditengah gambar apaan sih ya? Gw kagak mudeng negh.
Trus kata2nya juga.. kok luw isa nulis kayak gitu sih??? Herannnn...
Luw butuh veritaserum?? Ya ampunnn.. tuh veritaserum setiap orang juga sebenarnya punya kaleee.. tinggal isa make-nya apa kagak. Hwehehehe.. :P