Thursday, May 04, 2006

sms-an pagi hari

Matahari: you just can’t have volcano eruption and a child next door in the same time. CAN YOU SHUT HIS MOUTH, HON? It’s 9.15 for Christ sake, and he is screaming to helicopter!!
Jingga: ?what did you say? Udah sampai jogja
lagi? Gimana merapi? Kamu seneng gak?
Matahari: ah, kamu kok ga ngerti sih? :( aku kan
butuh tidur, tapi anak kecil kamar belakang tereak-tereak. Yang namanya ikut liputan lapangan mah kudu enjoy. Foto yg diambil wawan kliatan ada merah-merah di puncak merapi
Jingga: oh, itu kupikir adegan dalam film. Volcano
eruption and the shouting child. : gak ya? Kamu harus tenangkan pikiranmu…
Matahari: ahahaha, kamu tuh kalo ngasih petuah mbok
ya yang riil. Apaan coba “kamu harus tenangkan pikiranmu”? :D aku sayang kamu dan semua pemikiran jeniusmu :kiss: muach!


Matahari: Dan sekarang mereka membuka “children day care
center” tepat di depan pintu kamarku. Lengkap dengan rumpian ibu-ibu dan ketukan-ketukan mobil-mobilan di pintu. :sigh: tenangkan pikiran…
Jingga: wakakaka!! Bahasamu itu loh! Tapi sepertinya mereka perlu sentuhan kasihmu. Bilang aja, dek maen ke sana aja ntar kakak kasih permen :p dan besok mereka datang lagi. Tenangkan pikiran…
Matahari: nah kan? Mau aku apain lagi kamu dan
pemikiran-pemikiran jeniusmu coba? Duet maut yang bikin aku kelepekan. Luv you XOXO

No comments: