Friday, June 23, 2006

yippiiiee!!

she's commin' to town! yippiieeeee!!

Tuesday, June 20, 2006

vektor untuk mr prabowo

kali ini komentar gak miripnya nampar muka. beda jauh!! wew, jalan gw masih panjang keknya :(

vektor untuk mr fajri

enggak mirip juga katanya. sigh, untung proyek tengkyu, jadi ga ada klaim buat refund. heuahueahuhau...

vektor untuk lady anis


masih diprotes krn kurang mirip aslinya. yak, mulai hari ini mau bikin vektor wajah2 orang. latihan, sapa tau ada yg tertarik. kalo mau dibisnisin gimana ya? "jasa lukis wajah, tiap wajah Rp satu juta" laku kaga yak? hehehehe...

ada yg tertarik? silakan kirim foto close-up berwarna dng resolusi tinggi ke ulat_busuk@yahoo.com. kalo gw enggak males pasti gw bikinin :D

Friday, June 16, 2006

worldcup: inggris(2)-trinidad&tobago(0)

bertemu jerman ato bertemu ekuador?

pada babak pertama, inggris menyerang agresif dng midfieldernya. tetapi penyelesaian lampard, crouch dan owen tidak menghasilkan bahaya yg berarti bagi gawang trinidad n tobago yg dijaga hislop shaka. diwarnai dng insiden cedera singkat dwight yorke yg cukup menghibur penonton di seluruh dunia (kecuali trinidad n tobago gw kira)

babak kedua, eriksson menarik owen dan carragher sekaligus untuk digantikan rooney dan lennon. hasilnya, gedoran terhadap pertahanan trinidad n tobago menjadi lebih keras. crouch yg tampak kesulitan di babak pertama menjadi lebih mengancam gawang shaka dng keuntungan tinggi badannya.

pada 7 menit sebelum babak kedua berakhir, beckham memberi umpan ke depan gawang yg disambut dng heading dari crouch. shaka terpaksa harus memungut bola dari gawangnya. tampak sangat mudah bagi crouch untuk menjangkau umpan silang itu karena back trinidad n tobago hanya setinggi pundak crouch.

tekanan untuk trinidad n tobago belom selesai walaupun inggris seperti memperlambat tempo permainan untuk mempertahankan kemenangan. satu tembakan dari luar kotak pinalti pada injury time oleh steven gerrard melengkapi kemenangan inggris. dua kosong untuk inggris. sebuah gol yg pasti akan disambut dng pesta di nuremberg, di seluruh inggris, dan bahkan di seluruh dunia oleh pendukung tim inggris. inggris dipastikan masuk putaran selanjutnya.

tajamnya serangan inggris pada babak kedua tak lepas dari darah baru yg dihadirkan oleh rooney dan lennon. rooney yg tampil perdana di piala dunia ini setelah cedera kaki yg cukup lama ternyata mampu menjawab semua keraguan atas dirinya.

peluang inggris adalah bertemu ekuador atau jerman di babak selanjutnya. bertemu jerman berarti dua negara sepak bola eropa bertemu. catatan jerman di piala dunia 2006 pun hampir sama dengan inggris. lambat panas dan sedikit membuat gol. tetapi jangan pula berpikir untuk menang mudah atas ekuador. karena saat ini, ekuador berada di puncak klasemen grup A dng perbedaan selisih gol terhadap jerman. produktivitas yg dijawab dng minimum kesalahan.

di sinilah terbukti bahwa sebuah tim yg berisi banyak pemain bintang tidak bisa diperbandingkan secara sejajar dng performa dan produktivitas mencetak gol.

Thursday, June 15, 2006

sebuah ironi

ulat_busuk: yang, aku gambar mukamu lagi
ulat_busuk: mau liat?
indah wardhani: mau
You have sent 1 photo to indah wardhani.Untitled-3.jpg
indah wardhani: smiley
ulat_busuk: ya kan?
ulat_busuk: mirip bgt?
indah wardhani: apanya ya?
ulat_busuk: :)
indah wardhani: :)
ulat_busuk: tuh kan mirip bgt

Wednesday, June 14, 2006

ngomong ttg kebetulan


mengherankan jika kita mendengar ada kebetulan yg sama antara dua orang yg berjauhan. dua orang kembar yg tidak pernah bertemu sebelumnya mendapati bahwa mereka sama2 bersuamikan seorang pemadam kebakaran. ato mungkin dia isa menemukan kesedihannya sendiri ketika saudaranya yg lain sedang patah hati. ato mempunyai dekorasi kamar yg serupa, lampu lava, lukisan popart, bed cover warna tertentu dan hiasan etnik dari satu tempat eksotis. mungkin juga selera terhadap satu makanan khusus, peanut butter n jelly. entahlah.

kemaren gw makan cumi tumis dan menghabiskan 6.000 perak pas makan siang, begitu pula dng jingga.

worldcup: brasil(1)-kroasia(0)

midfielder, mimpi buruk bagi lawan kroasia

kroasia main bagus malam ini. darijo srna, leko jerko dan marco babic mampu menghasilkan umpan silang dan terobosan2 yg menyulitkan barisan belakang brasil yg dipimpin cafu. banyak orang yg bertaruh akan kemenangan besar brasil. tapi kenyataannya, brasil hanya mampu membawa pulang satu gol. tiga nilai buat brasil.

kaka boleh jadi sang penyelamat muka brasil, tapi pahlawan brasil malam ini adalah dida. dado prso dan ivica olic yg menggantikan ivan klasnic di menit 56 menggedor dng tembakan2 langsung yg membuat dida kewalahan. tapi secara keseluruhan, dida tampil menawan untuk mengantisipasi 9 tendangan ke arah gawang dan 7 kali sepak pojok yg dilancarkan lini depan dan tengah kroasia. gawang brasil aman bersama dida.

tak berbeda jauh dari nasib gawang brasil, beberapa kali gawang pletikosa juga terancam dng tendangan carlos dan ronaldinho serta adriano yang tampil agresif. permainan buruk justru ditampilkan oleh ronaldo. sehingga pada menit ke 69, carlos alberto parreira memutuskan untuk menarik ronaldo dng memasukkan robinho.

igor tudor sebagai palang belakang kroasia bermain sangat menawan. tacling yg sangat elegan hanya membuahkan tendangan bebas yg belum mampu membobol gawang kroasia untuk kesekian kalinya. walaupun tendangan itu dilakukan oleh pemain sekelas ronaldinho maupun roberto carlos.

dng modal umpan silang, permainan cepat dan ngotot, kroasia mungkin saja bisa menduduki runner-up group F. australia dan jepang harus berhati2 dng permainan lapangan tengah kroasia yg solid.

Tuesday, June 13, 2006

test test

hohohoho, thx mas mus yg udah susah bikin emoticon ala yahoo di blog ^:)^. gw numpang nulis sekalian coba2 pake emoticon yang baru :D/

Sunday, June 11, 2006

ayo jermaaaaaannnnn!!

gw percaya klinsmann n ballack :P ayo tim panser!!

Friday, June 09, 2006

whatta?!?

jam setengah 12 malem. waktu jerman melawan kostarika. posisi 2-1 untuk jerman. suara ringtone "thousand miles". jingga called me.
ulat_busuk: halo?
indah wardhani: aku gak isa nelpon mentarimu, yang. kenapa yah? (terdengar agak panik)
ulat_busuk: lhah, wong nomornya aja blom kepasang ko. mana isa nyambung?
indah wardhani: oh iya yah?

iklan layanan masyarakat

football craze

ulat_busuk: mau bikin bintang2 top dari masa lalu sampe masa sekarang
ulat_busuk: dari jaman lev yashin sampe ronaldinho
ulat_busuk: :D
indah wardhani: lev yashin orang mana yang?
indah wardhani: eropa timur?
ulat_busuk: yashin orang soviet
indah wardhani: ooo
indah wardhani: karena itu namanya lev?
indah wardhani: aku baru tau orang soviet bisa maen bola
ulat_busuk: loh
ulat_busuk: dulu indo punya timnas yg isa nahan imbang tim soviet
ulat_busuk: 0-0
ulat_busuk: itu prestasi tertinggi timnas
ulat_busuk: eh yang, kalo kamu baru tau orang soviet bisa maen bola, kamu tau gak kalo orang soviet itu orang pertama yg ngorbit di luar angkasa?
ulat_busuk: :D
indah wardhani: :
indah wardhani: kerjaanmu sampe mana?
indah wardhani: malah nggambleh

Thursday, June 08, 2006

jogja bergoyang lagi

Jogja digoyang gempa lagi. Kekuatan 4,3 skala richter, pukul 11.44, selama 15 detikan. Menurut detik.com, pusat gempa ada di utara klaten. Membuat panik beberapa orang yg trauma akibat gempa sebtu 270506 kmaren.

Yang paling mengharukan adalah, tepat pada gempa terjadi, gw lagi tidur.

Hei, yg benar saja! Gw ngobrol sama amin sampe jam 4.30 pagi. Trus pagi2 udah ada miskol. Mana gw isa bangun jam 11.44 buat ngerasain gempa? Satu2nya petunjuk kalo emang ada satu kejadian adalah helm yg gw taro di atas lemari jatoh. Ampir nimpa mouse. Cuma sempet melek buat liat suara ribut apa yg bikin gw bangun, terus merem lagi. Konyol bgt.

Tambah yakin karen gw liat banyak anak2 kos yg ada di luar kamar. Kumpul2 ga jelas. Tapi bener2 yakin kalo ada gempa pas ketemu Nuri yg ngomong jam 11.44 emang ada gempa lumayan gede :D ya maap, kita kan orang malem, ngantuk!


Alhamdulillah enggak jadi korban konyol dalem kamar :D gara2nya blom bangun pas orang2 udah bangun. Alhamdulillah...

Sunday, June 04, 2006

Friday, June 02, 2006

ain't life a bitch?

damn!

betapa sebuah gambar bisa membuatmu teringat saat2 yg kau pikir telah kau lupakan. sebuah gambar buram dengan senyum cerianya. damn!

Kertas itu basah oleh kesedihan
Tetapi kering dari tinta
Tak hendak ditulis oleh si empunya
Sekali lagi hidup dalam keremangan imaji
Dia memang tak pernah pergi


ah, maafkan aku, Jingga...