Thursday, June 08, 2006

jogja bergoyang lagi

Jogja digoyang gempa lagi. Kekuatan 4,3 skala richter, pukul 11.44, selama 15 detikan. Menurut detik.com, pusat gempa ada di utara klaten. Membuat panik beberapa orang yg trauma akibat gempa sebtu 270506 kmaren.

Yang paling mengharukan adalah, tepat pada gempa terjadi, gw lagi tidur.

Hei, yg benar saja! Gw ngobrol sama amin sampe jam 4.30 pagi. Trus pagi2 udah ada miskol. Mana gw isa bangun jam 11.44 buat ngerasain gempa? Satu2nya petunjuk kalo emang ada satu kejadian adalah helm yg gw taro di atas lemari jatoh. Ampir nimpa mouse. Cuma sempet melek buat liat suara ribut apa yg bikin gw bangun, terus merem lagi. Konyol bgt.

Tambah yakin karen gw liat banyak anak2 kos yg ada di luar kamar. Kumpul2 ga jelas. Tapi bener2 yakin kalo ada gempa pas ketemu Nuri yg ngomong jam 11.44 emang ada gempa lumayan gede :D ya maap, kita kan orang malem, ngantuk!


Alhamdulillah enggak jadi korban konyol dalem kamar :D gara2nya blom bangun pas orang2 udah bangun. Alhamdulillah...

No comments: