Sunday, July 30, 2006

300706

beberapa hari setelah bapak pulang dari rumah sakit. bapak kliatan agak mendingan. dari yg kliatan lemah lesu dan gak bertenaga, sekarang lebih kliatan seger. udah ga gitu ngeluh sakit di dada kalo kecapekan.

bapak masih disibukkan dng bacaan2nya yg segunung. blom sibuk sama kegiatan masjid ato kegiatan kampung. yg gw arepin buat ngejagain bapak ya mama. tapi mama kan punya kesibukan sendiri. mana bakal lebih berat ngurus rumah tambah ngurus bapak yg gw yakin ga bakal recover 100%. karena usia dan karena jantungnya. mana sekarang bapak udah mulai pikun, sok ngeyel n sok menang sendiri :P walopun masih di batas2 toleransi kebandelan. tapi tanda2 ketuaan itu mau gak mau udah gw temuin di bapak.

ada beberapa hal yg janggal sama bapak akhir2 ini. pas gw balik tahun baru kmaren, di depan rumah udah kepasang bohlam warna-warni. bapak bilang sih buat ngeramein tahun baru. wah, padahal gw juga ulangtahun pas tahun baru. trus stiker ragnarok online gw yg udah ketumpuk2 buku tau2 ketempel di kaca depan rumah. kata si dedek sih itu yg nempelin bapak. buat apa coba? kmaren pas gw mo cabut nonton, gw gak nemu sandal gw. pas gw tanya ke bapak, tau2 kaki bapak yg di bawah meja diselonjorin. ternyata bapak pake sandal gw dalam rumah. hape gw juga gw temuin gak jauh dari buku yg bapak baca.

kata beberapa orang sih, bapak kehilangan anak2nya. sehingga sebisa mungkin dia ngedeketin semua barang2 yg berbau anak2nya ke dia. wew, gw sih ga pengen lama2 jauh2 dari bapak ato mama. tapi kalo tiap minggu balik ke semarang, gw capek. ga ada waktu buat istirahat. walopun sepanjang perjalanan cuma tidur, tapi perjalanan jauh itu buat gw sangat menyiksa :( wew, buat bulan2 ini sih gw bakal sering bolak-balik ke semarang. nemenin bapak. paling enggak nguatin bapak buat ngejalanin 2 kali operasi lagi. gudluk buat operasi tanggal 8 agustus besok, pak.

No comments: