Monday, July 03, 2006

datang tak diundang, pergi dijual lagi

Orang2 di ruang litbang itu sepakat kalo minggu ini adalah minggu baik gw. Jingga liburan selama beberapa hari di jogja, ada kesempatan karier lagi jadi arsitek di perusahaan negara n ternyata sehabis cuti, gw dapet doorprize tivi dari syukuran ulang tahun perusahaan.

Tapi mereka gak ngerti, ngejawab soal itungan dng waktu yg mepet n mengira2 bentuk bayangan dalam tes kemampuan dasar sehabis bangun jam 10 n gak isa tidur lagi itu bukan hal yg menyenangkan. Sama sekali bukan hal yg menyenangkan. Apalagi tangan kanan dicap stempel macem telor asin. Alih2 di dalem bakal nemu wahana arung jeram, kora-kora ato rollercoaster, cuma ada tempat duduk n kpala pusing.

Mereka juga gak ngerti kalo ternyata tivi itu benda yg paling engga gw butuhin saat ini. Karena kamar gw sempit n listrik kosan sering naek turun. Itulah knapa gw beli UPS buat kompie gw. Kalo ada tivi apa ya enggak tambah anjlok tuh listrik? Lucunya lagi, lebar layar tivi itu lebih kecil dari layar monitor kompie gw yg 15”. Apa dijual aja ya? Kepaksanya sih kalo mo nonton tivi gw beli tivi card aja. Tapi sayang juga. Datang tak diundang, pergi dijual lagi.

No comments: