Tuesday, July 25, 2006

jadi khawatir, nih...

hari ini bapak operasi pemasangan ring tahap pertama. kemaren udah mondok tapi jadwal operasinya hari ini. tapi gw gak isa ke semarang. krn pagi2 gw udah jalan ke bantul buat rubrik wisata. dari rencana ke pundong, akhirnya jalan ke krebet. ganti objek krn pundong masih porak-poranda, blom isa dikatakan bangkit. gak kek manding atopun krebet.

sebelom masuk ke krebet, gw ama bim makan di warung sate kambing. wedew, masaknya lama bgt. nunggu isa sampe 20 menitan sendiri buat 4 tusuk sate akhirnya nongol. satenya sendiri sih enak, gak rugi nunggu lama, tapi nasinya kek ketupat. lengket2 n gak pulen. kalo menilai satenya sih isa dapet bintang 3 kali :P tapi overall cuma 1,5 bintang aja :D :D

sampe di krebet akhirnya muter2 nyari sanggar n showroom buat tulisan wisata. yeah, beli oleh2 buat bapak, wayang klithik bentuk "semar" :D bapak suka wayang2an. dulu aja pernah beli wayang kulit "ramawijaya" pas dugderan di semarang. pas lagi motret2, ada sms dari dedekecil. bilang kalo bapak udah operasi, alhamdulillah lancar. sekarang lagi di ICU buat pemulihan pasca operasi. gak ngerti kapan isa balik ato kondisi bapak sekarang ini. hape si dedek dari tadi siang ga isa dihubungi :( jadi khawatir :( kalo ada rejeki mo ngasih mama hape aja. kalo apa2 paling enggak ada tujuan alternatif buat ditelpon :(

sampe sekarang juga lom isa ditelpon :( wew, jadi khawatir. semoga allah kasih keselamatan buat semua umatnya, semoga allah meringankan beban di pundak kaumnya yg tertindas, semoga allah meringankan semua penderitaan si sakit, semoga kita selalu ditunjukkan jalan yg lurus ke arah kebenaran.

cepat sembuh, pak. cepat isa mengaji dan menularkan petuah2 bijak.

ps: rahasia sate kambing yg enak, empuk, dan terasuki bumbu adalah di proses pengolahan daging. campurkan bumbu sate ke dalam air dan rendam sate beberapa saat sampe air+bumbu meresap ke dalam daging. setelah itu sate siap dibakar sampe matang. huehauheau, baru tau tadi di warung sate deket masjid raya bantul :D teknik lain adalah membungkus daging dng daun pepaya. terbalik dng tangan perempuan, getah daun pepaya dapat melunakkan daging yg keras :D :D

No comments: