Monday, August 28, 2006

akhirnya pindah juga

huff, setelah tertunda beberapa minggu akhirnya gw pindah ke kosan baru juga.

sabtu pagi gw udah niatan engga tenis krn ngumpulin niat n tenaga buat pindahan. keknya sih barangnya dikit, tapi kalo pindahan ya repot juga. abis bangun gw solat, mandi n ngelanjutin packing. baju2 kotor, peralatan mandi, ama tempat sampah n sapu adalah barang2 terakhir yg gw pak. tapi yg paling repot adalah ngepak komputer. mesti kudu ati2 n ekstra tenaga krn tuh monitor n UPS berat bgt.

selese ngepak gw nyewa mobil pickup yg gak rela dibayar kurang dari 50 rebu buat nganter pindahan ke kos baru. malah gw juga kudu ikut angkat2 barang krn orang yg nyewain jasa antar barang enggak bawa bantuan tenaga. hasilnya ya capek luar biasa krn kudu upload ke mobil n download ke kamar. wedew, engga tenis hari itu emang keputusan yg tepat. tapi tetep aja gw dapet excercise :D sampe skarang sisa2 asam susu masih kesisa di lengan sama punggung. ugh, kalo buat ruku' sakit :D :D parah!

kamar gw yg ini romantis bgt. kamarnya emang lebih gede dari yg di blakang saphir, tapi lebih bobrok. yeah, gak jelek2 amat untuk kamar 150 rebu perbulan. kamar mandinya juga lebih kecil. kalo gw mandi, gw kudu ati2 bgt nyiram. krn salah2 airnya malah kena celana ato baju. gantungan handuk juga tinggi bgt. jadi enggak isa lap wajah kalo abis wudhu. pintunya pintu kuno. kuncinya aja masih yg bulet, bukan yg pipih. jendelanya pake jendela krepyak. gak ada kaca. kamar gw jadi kemasukan sedikit cahaya matahari, tapi sirkulasi udaranya masih tetep ok. huehauehau, berasa vampir!!

sorenya gw cepet2 ngerakit kompie krn si pilun mau nyamper ke kos. mau bikin TA dia. hehehe, padahal gw juga ada kerjaan bikin logo. akhirnya gantian make kompie-nya. abis makan malem pake sop sapi di pasar kolombo, pilun bikin TA sampe jam 1. sementara itu gw bikin sket logo. begitu dia tepar, giliran gw bikin vektor logo. lumayan, begitu subuh kedengeran, kerjaan gw kelar. tinggar "ngeluk boyok", tidur krn seharian ini kerja keras :P

akhirnya pindah, hurray!!!!

3 comments:

bukan siapa2 said...

mengucapkan...
selamat pindah..
semoga langgeng
jangan lupa berdoa..
salam

suryasenja said...

room sweet room

MysticalPigz said...

mampir aaahhh