Sunday, August 06, 2006

gak jadi pindah

pengennya sih kmaren gw pindah ke kosan baru. kamar sih berantakan. ditambah sama beberapa kardus buat narok barang2. terutama buku2 dan majalah. wedew, niat doang ternyata enggak cukup :(( udah woro2 ke mami-papi sampe minta ijin engga balik ke semarang. tapi malemnya gw berasa capek bgt. mana diajakin maen tenis ama boss. gw sih emang pengen maen soalnya badan ini udah berat bgt. udah lama gak olah raga. emang ajaib sih, gw sa bangun jam 9 pagi buat siap2 ke lapangan. pengen pindah abis tenis. gw kira paling jam 12 an gitu udah kelar.

ternyata tenisnya sampe jam setengah tiga. mana badan pegel2 semua krn udah lama ga maen tenis n langsung maen dng intensittas tinggi. abis makan lotek colombo, gw tepar. bangun2 udah mo magrib. bingung mo ngapain krn rencana hari ini gagal total.

sebenernya gw pengen jalan. tapi jingga nun jauh di sana n gw ga ada sapa2 di sini. menolak buat cengo semaleman, gw akhirnya mandi n siap2 jalan jam setengah sembilan mo nonton sendirian k ambarrukmo plaza. tapi naudubilahminzalik, jogja macet!!!!

semua jalan yg gw lewatin keknya penuh sama yg namanya mobil-motor-truk-bus-andhong-becak. wedew, jalan solo yg di depan ambarukmo plaza aja udah macet dari galeri afandi. mana parkir motor udah abis. masa gw mau ambil risiko nonton malem dng motor diparkkir luar? mending cabut n balik cari makan. maunya sih gw mo ke KFC mirota kampus. setelah belok ke kolombo, ternyata ada final indifest menampilkan sheila on seven! bah!

masak 15 menitan ga sampe ke ujung jalan? krn gw udah gak kuat ama macet n laper, gw belokin aja motor ke waroeng steak depan stadion. wedew, sebodo amat diliatin orang krn makan sendirian. makan setengah jam juga tuh antrian blom abis2 :( wedew, padahal ge pengen beli es krim gede buat makan di kos. udah lama gak makan es krim nih. trakhir makan di kawinannya si siti :D

gw pikir sih kalo secepetnya balik ke kosan gw bakal lebih mendingan daripada kudu muter2 di tengah kemacetan setan ini. gw milih beli es krim di circle k jalan solo aja. relatif deket sama kosan. makanya gw belok langsung ke prapatan galeria. makjang, gw baru nyahok waktu prapatan itu juga jalannya macet juga. wedew!!!! stressssssss!!! motor-mobil parkir tumpang tindih. bikin pusing kpala. gw makin pengen cepet2 sampe kosan.

belok ke pengok sih emang rada lumayan. tapi di ujung jalan munggur, tuh jalan juga macet lagi :(( tolong tuhaaaannn!!! untungnya gw tahu jalan kampung yg langsung ke kosan. tapi gw sempet liat toko otaku di pinggir jalan. gw udah lama pengen ke sana. cuma lom sempet aja. jrn udah ilfil makan es krim, gw niatin aja mampir ke otaku. wedew, canggih2 tuh action figurenya ><;; harganya jg canggih. masa patung ayanami kecil harganya setengah juta!?!? paraaaah!! kalo gw beli pasti dimarahin ama jingga. kekekeke!! abis basa-basi n korek2 keterangan dikit ttg komik2 lawas, gw balik. cuma 2 jam perjalanan. tapi capeknya minta ampun! gak kuat gw! bayangin aja, gw tiap hari jalan di jogja dng trafik yg relatif lancar. brangkat dari kos jam 3 sore, bukan jam balik kantor ato balik sekolah, n balik k rumah jam 1 malem. lancaaaaaaaaaarrrrrrr!!! paling ketemu sama stray dogs ato orang mabok. itu juga kalo untung ketemu orang :D makanya sekarang gw sepakat sama jingga. jogja indah di kala malam. bebas macet!!!

abis sampe kosan gw telpon jingga. lumayanlah tamba kangen. udah lama gak ketemu :D huehueauehau. pengantar tidur yg mujarab, selain juga krn capek2 abis tenis tadi pagi. huaaaaaah, berharap bangun segar besok pagi :yawwwwwnnnnnnnnnnnn:

4 comments:

MysticalPigz said...

kayanya semua tempat udh begitu deh. kecuali jakarta kota :P
hehehe. medning kamu bergabung aja om bersama jinggamu, bukannya indah jika masih terlihat sedikit matahari dengan warna jingga disekitarnya? sementara sang babi siap menidurkan pacar2 nya. hagaaghagahagah

matahari said...

bentar2, sejak kapan lu cuma "menidurkan" bukannya "meniduri"? heuahuehauehauehau...

MysticalPigz said...

apa bedanya? :P

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » »