Tuesday, August 01, 2006

kasih tau lawni!

berikut ini adalah foto dng judul "kasih tau lawni cara pake tivi baru"

keterangan tambahan:
itu tivi dari gw bawa pulang dari kantor sampe sekarang belom pernah gw nyalain satu kalipun. kecuali pernah sekali doang gw pencet tombol on tapi tanpa listrik yg nyalur dari stopkontak :D mending dijual-enggak-dijual-enggak-dijual-enggak-dijual-enggak dijual?!?! wah.

7 comments:

kidi said...

dijual berapa mas?
saya buka dg angka 100 ribu..
silakan dimulai..

matahari said...

wadhoh mas, pasarannya udah sampe 300 rebu :D silakan menawar lebih tinggi...

kidi said...

harga elektronik sdh turun mas...
sudah, saya tambah 25 ribu...

matahari said...

wah mas, udah laku 400 rebu :D maaf sekali. kapan2 datang lagi.

kidi said...

walah,
gimana si...
udah datang jauh2..
gak bonafit blas...
ya udah..
saya pulang

MysticalPigz said...

jual trus beli scanner aja om!

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
» »