Wednesday, August 23, 2006

krisis komunikasi

matahari: bim, ini apaan? (nunjuk 2 hape di kursi pojok ruang litbang)
bim: apaan?
matahari: ini kan hapenya mbak nur?
bim: wah iya, ketinggalan keknya.
matahari: ya udah, gw sms mbak nur aja. ngasih tau kalo hapenya ketinggalan.

10 comments:

mE'i said...

dudutzzzzzzzzzz....!!!!!!!!
Ini mas law dudutz banget luw yak... hwahahahaha.. :))

tanpa nama said...

ini cerita lucu yg pernah saya dengar...
kaya srimulat

suryasenja said...

Apa yang kamu sedang pikirkan? [-( ck..ck..ck..

tanpa nama said...

sudah...sudah...
saya main gem dulu,
daaaah

matahari said...

yah, begitulah...

nur said...

Makasih ya udah SMS kasih tau hape gue ketinggalan. Udah gue baca koq, setelah Bim ngembaliin hape itu jam 10.30. Tapi koq nggak SMS ngingetin kalo harus ke Prambanan jam 10? Ha..ha..ha.. Sori ya jadi telat berangkat ke Prambanan. Komplen aja ke Bos yang nyuruh gue ikut nemuin tamunya.:-D

matahari said...

hohoho, udah ditraktir makan ayam suharti aja gw udah seneng mbak :P palagi hasil grafis wisatanya juga enggak mengecewakan. apalagi kalo malem sebelomnya diajakin nonton sendratarinya.

bentar2, keknya gw juga bayar tuh ayam deh. jadi mana yg dibayarin?

nur said...

Pan elo makannya lebih banyak bouw! Lagian udah gue bonusin ati sebiji. Gue cuman seprapat, itu aja minumnya cuman teh tawar panas yang murah meriah..
Tapi sori ye kagak ngajak nonton sendratarinya. Sumprit, keren abizzz!!! Beda jauh deh sama sendratari di Purawisata, tontonanmu waktu pdkt pertama sama Jingga. Ha..ha..ha..

suryasenja said...

Oalah Mbak, kok ya ndandak dibandingke loooo? [-(

matahari said...

huehauehuahuea, purawisata kenangan :P iri ya, mbak? :P karo anak buahe bae ko iri2nan? ;)) :ngikik: