Tuesday, August 01, 2006

vektor untuk Nn Emonemon

huehauehauheauhauhuaheuahe, kalo ini gw sendiri yg bilang: enggak miriiipp!! kesulitannya adalah karena ekspresi wajah emi yg enggak natural. semua otot wajah tertarik dan banyak sekali kerutan krn ekspresi itu. wedew, untung gratisan, gw enggak kena refund :P yeah, masih banyak latihan menuju kesempurnaan :D sapa tau isa jadi sehebat diejky van soerabaja ;))

4 comments:

kidi said...

jangan sebut nama itu lagi, tidak baik...
jangan diulangi..
selamat menggambar..

matahari said...

diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja diejky van soerabaja

mE'i said...

Huwaaaaaaa.... itukah wajah gw..
Hiks.. hiks..
Bikin vektor lagi mas law.. ntar gw kirim foto gw yg laen..
Hwahahaha.. (katanya kan pengen belajar, jadi mesti bikin lagi ya)
Hihihihihi

kidi said...

terimakasih