Monday, August 14, 2006

what a day!!

malem sabtu,
sebenernya gw isa balik cepet malem itu. tapi gw ga pengen balik cepet2. masih pengen ngadem di kantor. liat tivi, liat HBO liat apalah yg gw lewatin seminggu ini. tapi ternyata ada tawaran dari wawak buat naek ke merapi. merapi masih ngeluarin lelehan lava pijar, katanya. satu kesempatan yg ga gw buang sia2. akhirnya gw n hel ke merapi pake mobil yg disetirin wawak. tauk tuh anak, keknya udah bolak-balik nongkrongin tuh gunung, tapi kok ya tetep nyasar ke tempat motret. aneh. apalagi pas nyampe di lokasi malah bumper mobil nyangkut di batang pohon yg udah mati. wew, jadi selama setengah jam coba ngutak-ngatik bumper biar balik ke posisi aslinya. ini bukan benerin, tapi asal isa balik nempel ke bawah kap :D risikonya ya kedinginan n ngelewatin lelehan lava yg besar shg ga isa kepotret :D hehehe, dasar dudut.

akhirnya sampe kosan jam setengah tiga. merem2 bentar ternyata andri udah nongol jam 8 pagi dari semarang. wedew, kepaksa kriyip2 unlock kunci. gak sempet buka pintu, gw udah tepar lagi :D bener2 bangun jam 10 krn ada janji mo tenis brg anak2 kantor :D hehehe. sorry, bos. chitchat bentar, masing2 cabut ke keperluan masing. gw ke lembah UGM, dia ke wonosari, nyamper cewenya.

sabtu pagi,
di lapangan gw baru nyadar kalo raket gw masih di kantor. halah, kudu balik cepet2 ke kantor biar anak2 enggak nunggu gw kelamaan. masih ngantuk, blon sarapan, badan blon kena air kecuali cebok ama sikat gigi (parah bgt gw), akhirnya gw ditekuk 3 set langsung tanpa bales. hueeee, mana servis gw pada amburadul. banyakan mati sendiri. puah! yg penting hemat tenaga krn gw mau ngepak barang kos. yep, gw niatan pindah sore ini.

gw konfirm mas haking si penunggu kos pas makan soto sapi kutut abis tenis. sotonya seger tapi jawaban sms baru gw dapet pas gw ngepak barang2. ternyata butuh 6 kardus buat ngewadahin barang2 gw yg kbanyakan buku komik n novel :D dari jam 2 sampe jam 4 gw gotong sana, gotong sini, masukin ini masukin itu, plester ini plester itu untuk denger jawaban kalo kamar yg gw pesen ternyata manusianya blom pindah. cepret!

biar gak malu ama anak2 kos yg dari tadi liat gw sibuk sendiri, gw terusin aja aksi ngepak barang dng bersih2 kamar. kamar yg udah rapi krn barang2nya masuk kotak sekarang gw sapu, gw pel, gw bersihin pojok2nya dari sarang laba2. wiuh, capek! semua kelar jam 5 sore. waktunya mandi n siap2 melakukan "dorongan mental" ke mas haking. hehehe.

malem minggu,
kelar maghrib gw jalan ke kosan baru. yep, i hate jogja's traffic di malem minggu. bah! macet! beramah tamah sebentar, gw akhirnya dibawain kunci kamar sebelah yg masih kosong. untuk sementara gw boleh ngisi di kamar itu sampe kamar gw kosong :D hehehe, lumayan lah. udah jelas nasib gw :D

baliknya gw beli ayam goreng buat makan malem, eskrim buat nonton "sleepy hollow" n silverqueen biar isa cepet tidur. aktivitas hari itu bikin tangan ama pinggang gw mau patah, yep, gw masih punya pinggang, terimakasih :P berbagi kasur dng andri yg jam 11an mutusin buat nginep di kosan. gw langsung tepar, tapi enggak sama andri. dia akhirnya komplain ngantuk dari semarang krn malem itu dia nonton "charlie n the chocolate factory" sampe jam 3. wedew, keputusan yg dibuat orang dewasa harus disertai dng kesadaran untuk menerima akibatnya, bukan begitu? hehehehe :D

paginya, gw kebangun dng asam susu di sekujur tubuh. tobat! need a good fu*kin massage XD ouch!

2 comments:

Anonymous said...

ceplok..ceplok..ceplok... two thumbs up bwat lo tong!!! krn akhirna lo berasil nglewatin wiken ituw... eniwei enihau, ada yg kliwatan tu.. kok bagian lo mampir kosan gw n bayyar utang gak dicritain, juga tepe-tepe (yang gak sukses--Red) ke wiwid (oopsss...!!!!)

udah ah!! ntar ada yg marah kalu diterusin.. hiyakakakkaka...

*waktu ituw ternyata wiwid ada, tp lg bobo siang, bukan ke bantul... hiyakakakak... emang imyut buangeth klakuan tu anak) :P

matahari said...

sssssstttttttttttt, sialan luh. utang udah beres ngapain diperpanjang!?!? dasar, huh!!