Friday, September 15, 2006

bikin karakter




huhuhuhu, kmaren tau2 aja gw pengen gambar2 bebas di kertas. biasa, pas rapat sore ktimbang cengo enggak tau apa yg diomongin wartawan, gw coret2 di kertas listing. malem sebelomnya sih gw udah ngobrol banyak sama
bodro ttg bijimana bikin karakter. coret sana coret sini, yg kepikiran cuma ulatbusuk n cumimerahjambu. terus pas bikin buletan2 tauk apaan, kok gw kepikir buat bikin satu karakter lagi. jadinya si bekicot mata gede. fuhfuhfuh, masih amatiran. mau banyak latihan biar isa bikin karakter2 sinting yg laen :D

6 comments:

kidi said...

menarik..
bisa diterangkan, alasan2 kenapa anda menciptakan karakter2 ini?

suryasenja said...

pesona mata yang malaz... :X

suryasenja said...

yang bekicot itu terinspirasi dari apa sih?

nanik said...

lucu juga.. eh, bikin yang berbau2 leo gitu dunks...(hehe, tendensius banget yak??)

MysticalPigz said...

kicot bekicot menempel di lantai dan meninggalkan lendir seperti ingus yang bening dan mengkilap mengandung virus avian amit amit gamau ah tapi lucu banget dong

matahari said...

@nanik: kliatan banget singanya

@bodro: aih aih, mendingan juga pope kuning pake popok pesing abis ngompol nempel di bawah jembatan layang yg kefoto wartawan kompas bandung jadi foto HL boleh juga yg bikin sampe dikejar2 sama tramtib popenya ditunggu sampe nongol di bawah jembatan janti jogja :P