Friday, September 08, 2006

gerhana bulan dari depan kamar


kmaren gw udah siap2 mo tidur ketika ada sms jingga. katanya dia gak jadi balik ke kos, tapi dia ikut rombongan temen2 bandung ke Boscha liat gerhana bulan. hooo, ketika bulan tertutup bayangan bumi, sepertinya romantis sekali. pas gw ngelongok ke luar, emang bulan rada2 burem di pinggirnya. selagi nunggu puncak gerhana jam 2, gw bikin pesanan grafik sambil telpon2an.


pas tepat jam 2-nya, gw kluar bawa kamera. ternyata gerhana bulan yg digembar-gemborkan dari kemaren hanya 20% dari permukaannya yg tertutup bayangan bumi. yg bener saja. kirain gerhana bulan total! bulan seluruhnya tenggelam dalam bayangan bumi. taunya cuma krowak gitu aja. jah, daripada kecewa gw foto aja pake canon kecil. hasilnya diledekin wak, yg malem itu moto dari candi boko. ya iyalah kalah tajem, wong dia pake tele panjang seharga 13 juta. mana tandingan sama kamera yg baik lensa n bodynya cuma 2,5 jt T_T parah nih.

tapi tadi malem emang cakep bgt. bintang kek gak pernah bersinar. semuanya tertuju sama permukaan bulan yg perlahan tertutup bayangan bumi . saat yg tepat buat nyanyi...

LUNA

What moonsongs
Do you sing your babies?
What sunshine do you bring?
Who belongs
Who decides who's crazy
Who rights wrongs where others cling?

I'll sing for you
If you want me to
I'll give to you
And it's a chance I'll have to take
And it's a chance I'll have to break
I go along
Just because I'm lazy
I go along to be with you

And those moonsongs
That you sing your babies
Will be the songs
to see you through

I'll hear your song
If you want me to
I'll sing along
And it's a chance I'll have to take
And it's a chance I'll have to break
I'm in love with you
I'm in love with you
I'm in love with you

I'm in love with you
So in love
I'm in love with you
With you
I'm in love with you
I'm in love with you
So in love
I'm in love with you
I'm
I'm so in love
I'm in love with you


lagu pengantar tidur gw akhir2 ini. masih dari koleksi the smashing pumpkins tentu saja :D

5 comments:

kidi said...

romantis sekali...

matahari said...

mana yg romantis?

retma-haripahargio said...

Tiap hari romantissss... bo. Gue penasaran, klow dah merit, msh teteb romantis kagak! :p

matahari said...

lah, mana bagian yg romantis?!? bingung gw. emang judulnya sih liat bulan, tapi kalo yg satu liatnya di lembang n yg satunya lagi liat di kentungan, apanya yg romantis?!?

bingung, gw...

MysticalPigz said...

ck ck ck .. . . . indahnya