Monday, September 25, 2006

im tired (again)

im fucking tired. body n soul. i think i need to take a break. mungkin kalo dibanding orang lain, penderitaan gw enggak seberapa. tapi kekecewaan demi kekecewaan yg terus datang baik dari pimpinan yg gw kagumi sama dari kantor sendiri dng segala macem kebijakannya kok bikin gw enggak semangat ya? gw kok mulai ngegampangin masalah. jadi agak ngeremehin detil n itu malah baliknya ke gw lagi. masak sehari udah 3 kali bikin eror yg gak seharusnya terjadi kalo gw mau sdikit teliti? mana ditambah kpala makin pusing gara2 kurang tidur plus aktivitas padet hari ini.

bah, i really really really need to take a break. pengen mutus rantai rutinitas yg menjemukan. hanya ingin berhenti, gak ngapa2in.

istirahat...

4 comments:

Ophi said...

cutiii cutiiii jalan jalan....

makasih udah mampir yahh

suryasenja said...

Hidup lebih indah kalau kita bisa sedikit lebih ber(e)kreasi kali yaaaa?

matahari said...

@mbakopi: iya nih mbak, udah lama gak cuti. tar cuti abis lebaran aja :(

@jingga: hehhh, kalo rekreasinya sendirian mana seru?

retma-haripahargio said...

Loniiiiiiiiiiiiiii... tos!!! tos... :p
Yuk, yuk. Bener tuh yang diomongin. Cuti ke Jakarta yuuuk. Kekekeke :p Atau, hm... ke Bandung? huehehehe :)