Tuesday, September 19, 2006

kamar gw!

hehehe, karena lagi kebanyakan energi tapi kaga ada kerjaan (sori ya bim :P ), gw akhirnya bikin isometri kamar kos gw sendiri yg ada di kentungan. kamar 3x3 m, kamar mandi dalam, waktu tempuh cuma 10 menit dari kantor n deket sama jalan lingkar utara dng harga sewa 200 rebu perbulan di kantong kos2an mahasiswa jogja (kok sampe sekarang gw lom ketemu mahasiswi2 ya? ada yg salah nih). lumayan ekonomis untuk buruh pabrik kek gw :P

gw ingetin kalo aslinya kamar gw gak pernah serapi ini. tumpukan komik masih bertumpuk2 dng susunan yg berubah tiap harinya krn sering gw baca. tempat tidur juga berantakan terus krn di situlah gw ngabisin waktu. dalam arti gw sering molor kali! jangan mikir yg aneh2 dululaaaahhh!! juga sampah2 yg keseringan numpuk di kamar daripada dibuang. apalagi kardus2 tempat buku juga udah berumur krn gw ngambilin kardus bekas sembarangan tanpa ngeliat bentuk fisiknya :P my poor books :P

gw sih kpengen punya lemari2 buku yg kecil. yeah, buat rapih2 dikit lah. tapi masalahnya kamar gw ini blom fixed karena gw masih bakal pindah ke kamar sebelah. makanya ketimbang bolak-balik nata, buku2 itu masih gw simpen di kardus. apalagi lemari buku sekarang mahal. masa lemari kecil harganya 35 rebu? mahal niann... kalo ada temen2 yg udah lulus n pulang ke kampung halaman tapi gak mau buang lemari buku, gw mau kok nerima dng senang hati (gratisan ato harga miring ya?). tinggal di-custom dikit jadilah rak buku yg oke!! kontak2 gw yah!

10 comments:

kidi said...

bagus juga kamarnya..
itu listrik di atas kepala gak papa mas?
oya, enakan kamar mandi nya dijebol...biar seperti mandi di alam terbuka

MysticalPigz said...

meja gw nih lo kastem mau gak? yang item! mayan tuh buat meja komputer. (tapi ngiirmnya piye yak?)
ah om,..aku rindu padamu

matahari said...

@kidi: nah itu dia, boss. gw siasatin biar kabelnya nempel di dinding terus gak nyentuh kasur. nempel di kusen jendela terus turun sampe di blakang cpu. huff! listrik di atas kpala memang membahayakan jiwa seperti mandi di tempat terbuka

@bodro: mau mau! dikirim lewat paketan :P meja lu knock down kan?

suryasenja said...

Apa iya kamarmu senyaman dan serapi itu? Kayaknya itu tipuan grafis ya?

matahari said...

loh loh loh, sapa yg maksud menipu? itu kan cuma penggambaran tiga dimensi, beda sama foto yg menampilkan apa adanya :(

suryasenja said...

ooooh.. maap pemahaman visualku buruk.

Yona said...

gw yakin seyakin2nya.. pasti tampilan grafis ama aslinya beda buangeth.... hiyakakakkaa.... tumpukan komik dan koran berserakan, debu setebal 0,5 cm (lebih kurang) berebaran di sgala penjuru kamar... :0

Yona said...

ralat: berebaran = bertebaran

Pepih Nugraha said...

Itu grafis bikinan sendiri ya? gerat, hebat bener... kenapa nggak coba-coba nglamar ke Kompas yang punya tim grafis dengan personil-personil bagus...

matahari said...

mas pep, sebenernya gw adalah... :P