Thursday, September 07, 2006

pin cumimerahjambu

masi inget dng ngomong ttg kebetulan? waktu itu pas anget2nya Jingga kpengin dibikinin avatar buat dia pajang di YM. kebetulan hari itu gw ama jingga sama2 makan cumi. satu cumi dimasak di bandung, satunya lagi mati di jogja. krn kejadiannya yg "sepertinya berjodoh" itu (wew, silakan muntah teman2, embernya di pojok ruangan), gw bikin artwork tentang cumi. bekgron cumi2 kecil itulah yg akhirnya gw olah jadi avatar Jingga (cumi merah jambu dng latar belakang biru).

si Bodro, kponakan gw yg katanya kpengen jadi design graphic artist di bandung, ngakak ngeliat avatar Jingga. katanya dia kpengen ngambil karakter itu buat jadiin pin sama2 karakter dia di Bapetz (diambil dari babi ngepet). tapi gw kudu nunggu beberapa bulan sampai akhirnya pin-nya jadi n siap dipasarkan. kalo kalian liat, di foto, karakter bapet itu yg pin kuning dng karakter warna oranye.

sebenernya gw sih enggak maniak pin, tapi kok ya banyak pin yg lucu2 :P parahnya lagi banyak juga pin lucu2 gw yg dimintain (dng paksaan ato pandangan memelas) sama temen2 :P jadi ya mau gak mau kudu beli lagi n lagi n lagi n lagi. sebenernya tas gw itu juga masi ada pin cepot (tebak sapa yg beliin?) tapi gw simpen soalnya pernah lepas pas ikut liputan ke bantul. sayang bgt tar pin-nya ilang kek waktu pin orc gw ilang.

hari ini kiriman pin dateng (plus muatan buku diet buat mami+papi di maguwo XD~ alaaaaa~). ada 4 pin. gw milih yg cumimerahjambu dulu. sisanya gw bagiin ke helen, mbak nur n nit. yeah, masih utang pin change your life buat si amin. dia minta yg "quit your job". heeeeh, ajik juga ding :D parah, PNS kok majang pin "quit your job"? :D

5 comments:

Yona said...

mas.. mas... makasih loch untuk pin-nya, warnanya sesuai banget ama tas gw (merah+item... my fav colour) huheuheuheue

matahari said...

huehauheauhaeu, itu yg milihin si dhani :P you should thank her :P

Yona said...

ok deh.. thanks ya ndah...
muahhh.. muahhh

MysticalPigz said...

ga ada maksih buat gw? whuaheuhu

matahari said...

loh loh loh, makasih buat bodro deeeehhhh. bodro yg bikin pin2 koleksi bapetz. muaaaaaaaachhhhhhhhhh!!!