Tuesday, October 31, 2006

burgernya seperti ini loh!!!!

kemasan burger:


the burger it self:
hehehe, gw nyambung postingan tisada burger :P hari ini gw makan tisada burger lagi. soalnya rasa enak burgernya masih terasa di dinding mulut. ketimbang gw ngiler2 mending beli lagi :D itadakimasu!!

hmmmmmmm, burgere enak tenan kiye, bod =P~

12 comments:

Esha said...

Promosinya gencar bener.......jadi mpingin nyobain..........

matahari said...

silakan coba. dijamin kok :D

suryasenja said...

Emang beneran enak? Perasaan biasa aja..

matahari said...

emang pernah makan tisada?

retma-haripahargio said...

Lon, lon... buat promosi, kamu dibayar berapa sih?? Huahahahaha :D

Kamu bilang dong, ke Tisada, dah dipromosiin. Kali2 dapat burger gratis. Pan lumayan tuh. Wekeeekke :D

matahari said...

huehauehauheuaheau, ini kan bentuk penghargaan fans terhadap pujaan hatinya. jadi kalo gak dibayar jugak kagak nape2 :P

suryasenja said...

Iya pernah. aku langsung bekerja keras mengingat kenapa nama itu familiar di otakku. ternyata aku dulu pernah beli itu pas kelas dua sma. tapi yaa begitulah. dalam ingatanku rasanya biasa-biasa saja!

matahari said...

makannya dulu banget pas sma, makan sekali doang dng rasa yg biasa-biasa aja, tapi merasa familiar dng nama "tisada"? kamu aneh :P

Yudhit said...

Hai Kak Law! akhirnya aku menemukanmu...

matahari said...

hohohoho, lama bener baru isa nemu gw, dhit?

Anonymous said...

HI..pakabar..Salam kenal ya

Saya mau berbagi info :

Bila saudari-saudara berkunjung ke Semarang,
jangan lupa mampir ke Gerai BURGER Edam di emper
Toko Indomaret Perumahan Tanah Mas Semarang Utara
tepatnya di Jl. Tambak Mas Raya, Tanah Mas
Semarang Utara. Buka jam 17.00-21.00

Rasakan Sensasi BURGER, SEHAT, MURAH, LEZAT
Selamat Mencoba dan Menikmati

Tolong sebarkan info ini kepada saudari-saudara
yang lain
Terima kasih

MysticalPigz said...

gw bales tar!!