Monday, October 30, 2006

legendary tisada



gw tau kalo makanan fastfood itu lebih banyak mudharat-nya ketimbang manfaatnya di dalam tubuh. orang bahkan ngejulukin makanan itu sebagai junkfood. sampah! tapi sapa yg isa nolak beef yg juicy, keju yg kuning langsat menggoda, leleran mustard, grease dan ketchup? selama bertahun2 gw idup dalam gelimang McDonald's (bigmac n the "pahe"s are so damn mouthwattering!) , Ketucky Fried Chicken (the colonel's chicken n ice cream is sooooooooooo damn good!), Pizza Hut (the best pan pizza in this goddamn country), A&W (i like the icecreamcone n cola float) dan Wendy's (i like wendy's burger n ice cream). pernah gw coba brenti tapi godannya terlalu berat :P hehehehe... (diketawain sugik).

ternyata si ibod juga ada kecenderungan mencandu junkfood. buktinya, pizza hut (meatlover keknya ya?), mcdonald's (burger n ayam), KFC (ayam goreng tepungnya), A&W (burgernya, kan?) masih jadi rujukan favorit dia buat ngemil. apa lu bod!? hehehe, sudah ada catatan sejarah dan bukti, elu gak isa ngelak lagi hehehehe. tapi mohon maklum, mungkin ini emang ada dalam darah keluarga besar siswodharsono :D

dulu pas gw maen beberapa hari ke jogja di antara tahun2 1995 sampe 1998, di rumah pakdhe amin ada ibod, mas bening, mas uut dan si eko yang sepantaran n suka nongkrong2. tempat favorit buat nongkrong adalah teras blakang rumah pakdhe yg ada meja biliard-nya ato ke jalan kaliurang. tebak apa yg kami tongkrongin di jalan kaliurang?

tisada burger :D

tisada burger emang enggak semewah mcd ato kfc, tapi burgernya gak tanggung2. tisada emang cuma buka kaki lima, tapi rasanya gak kalah sama kfc n mcd. beef, cheese, toping n kejunya gak basa-basi. rasa lezat yg isa diperoleh dng harga kakilima. kalo kalian emang suka burger, coba mampir ke pojokan pertigaan bank mandiri jalan kaliurang. tisada burger akan mengobati rasa lapar kalian. hehehehe, promosi nih :D

kini sepuluhan tahunan berlalu. cuma gw n mas bening yg ada di jogja. ibod nyapa gw dari bandung buat ngasih berita bagus. dia berhasil ngeyakinin bapak-ibunya buat ngebeliin kamera digital canggih, wacom super n lapton keren. berharap barang2 dng spesifikasi tepat akan menghasilkan artwork yg hebat.

the bapetz: nih om
the bapetz: 6.1 Effective Megapixel Nikon DX Format CCD Image Sensor: The D50 delivers vivid color and sharp detail with high resolution for great pictures and enlargements
the bapetz: d50 kalah canggih sama kamera gw ;))

ulat_busuk: hehehe
ulat_busuk: gw ga cari canggih2an
ulat_busuk: kalo cuma gede di zoom doang mah kan isa ganti lensa :D
the bapetz: gw malah ada image stabilizernya
the bapetz: hooo
the bapetz: ok
the bapetz: ;))
the bapetz: http://below-us.blogs.friendster.com/selangsa/2006/10/at_last.html
the bapetz: ;))
ulat_busuk: keren tuh
ulat_busuk: fotografi ato olah image?
the bapetz: fotografi dan olah image
ulat_busuk: bod
ulat_busuk: gw makan tisada burger
ulat_busuk: =
the bapetz: ASUUUUU
the bapetz: anjrit
the bapetz: jadi penegn
the bapetz: :(
the bapetz: babi
ulat_busuk: =
the bapetz: babik
ulat_busuk: gw gak kpengen laptoplu, gak kpengen wacomlu, gak kpengen kamera lu krn gw makan tisada
the bapetz: :(( :((
the bapetz: anjriiing berkakrrii limraaaa
the bapetz: bete:
the bapetz: bye om
the bapetz: gw mo cari burger
the bapetz: ada burger enak juga kok di bdg
the bapetz: tapi ga seeank tisada
ulat_busuk: ;))
ulat_busuk: ke jogja luuuuuuu
the bapetz: iye
the bapetz: tar deh
the bapetz: om ioff
ulat_busuk: huehauehuaheau
ulat_busuk: ati2 cari burgernya


the bapetz has signed out. (10/30/2006 6:47 PM)

gw akhirnya makan dng lahap di meja deket dapur

4 comments:

MysticalPigz said...

A&W = ayam yg gurih
McD = kentang goreng
Hut = meat lovers
KFC = Pepsi
Tisada = CheeseBurger mother fucker enak banget oh my God!

matahari said...

hehehehehe, makanya lu ke jogja sering2 biar isa makan tisada :D :D gw lagi menggalakkan makan tisada nih :D secara kangen bgt sama burgernya :D

sugi said...

aku ga punya comment lain buat kamu, Lon...semoga sehat selalu...idup dengan 'sampah-sampah' itu. yeah, meski ada saat2 dimana kamu 'khilaf' n bilang..."gue dong pesen makan pake sayur2.." hmm...Kalo aja laporan soal acara makan junkfood-mu aku olah datanya...pasti grafiknya akan nunjukin tren intensitas yang menarik he..he..he..;P

matahari said...

hari gini masih mikirin kerjaan? dasar orang kompas :roll eyes: