Sunday, October 01, 2006

pilih sendiri peranmu

kmaren ada pameran "lindhu" di bentara budaya yogyakarta. sesuai judulnya, pameran ini berisi ttg reaksi pekerja seni jogja tentang gempa mei lalu. materi pameran diambil dari karya joko pekik sampe ong hari wahyu. yg paling menggugah adalah karya yg terpasang di depan pintu masuk. gw lupa "pilih sendiri peranmu" ini dibikin olah sapa. tapi idenya oke bgt. lukisan itu menggambarkan rumah2 roboh di bantul dng 4 tokoh utama; embok2, bapak2, pejabat laki2 dan ibu pejabat. yeah, seperti yg pernah kita dengar berulang2 bahwa pemerintah akan membantu korban dng bantuan berwujud uang sebesar 30 jt rupiah per rumah yg rusak berat. tapi kenyataannya sekarang blom ada dana yg cair padahal sudah memasuki musim penghujan. di lukisan ini kita isa memilih peran menjadi sapa aja :D hehehe, gw jadi bapak pejabat terhormat yg ngasih 30 juta dalam bentuk janji ke embok2 korban gempa :D keren bgt!!

malam itu diakhiri dng anak2 yg berebut berganti peran. hehehehe, jenius!!

6 comments:

Anonymous said...

pak dhe-pak dhe....
yah lumayan lah pejabat, kox ga ajx aku? gw lagi dalam puncak kebosanaan ni.
abis lebaran cuti? maen ke bandung mampir cilacap.
btw liat postingan lo, gw ngiri ma HARpot nya,boleh tu....

matahari said...

jaaaaaahhhh dek lulut, cukup gw dipanggil "oom", jangan panggil gw "pakdhe" T_T hueeeeee, panggil nama gw aja, lebih intim.

besok sebtu mo ke semarang? tapi minggunya balik lagi ato mau blakangan ke jogjanya?

prasaan kalo ke bandung ga ada jurusan ke cilacap *garuk2* paling deket mah ke purwokerto T_T

harpot yg jilid 5nya ada tuh di kosan. tapi jilid 6-nya di rumah semarang.

btw, de lulut udah ada blog?

kidi said...

anda pantas jadi pejabat...
saya doakan...

yuka said...

hehehe....
ketauan juga. jumat gw pulang ke Clp, bosen di kost...
ga ada Y? ya di ada-adain. ke cilacap dulu naek efiXXX (g boleh promosi, ga ada bayarannya) trus ke bandung naek bis budXXXX...
Salam ya buat eyang...
Ayo kurusin badan...
Turun brapa kilo puasa ni???

matahari said...

puasa itu cari ibadah, bukan buat nurunin berat badan. kalo mo nurunin berat badan mah makan makanan yg sehat sama olah raga. itu baru berat badan isa turun.

Anonymous said...

бесплатное порно ролики малолеток
платные порнофильмы
секс услуги индивидуалки владивосток
грязное порно бесплатно
эротика трансляции
скачать бесплатно терминатор секс машина
трах анус
женские попки юбкой
секс видео порно ролики
эротика под юбкой