Sunday, October 08, 2006

standing figure missunderstanding

jingga lagi bingung mo ngasih kado nikahan buat temennya yg cukup ngefans sama anime n manga. tapi masak iya dari cuma tau "dia suka anime n manga" gw langsung tau hadiah apa yg tepat buat dia? dukun, kali.

ulat_busuk: tuh
ulat_busuk: coba liat
ulat_busuk: mungkin ada masukan yg bagus buat kamu
pumpkinpie: tuh kan, gadis bertopi kelinci itu aneh sekali
ulat_busuk: bukan kaos kan?
ulat_busuk: lha itu yg dia suka
pumpkinpie: aku kan susah nyari kaos gambar begituan di mana coba?
ulat_busuk: itu standing figure
ulat_busuk: bukan kaos
ulat_busuk: sayangkuuuuuuwwwww
ulat_busuk: lha iya emang susah
ulat_busuk: kata kamu pengen yg unik?
pumpkinpie: iya
pumpkinpie: jadi aku harus nyariin dia apa?
pumpkinpie: :(
ulat_busuk: http://www.comicdom.gr/pics/shinjuku/mina.jpg
ulat_busuk: loh, dia kan pengennya itu
pumpkinpie: lha iya itu apa?
pumpkinpie: apa ada barang2 dengan gambar itu?
ulat_busuk: honey
ulat_busuk: itu bukan gambar
pumpkinpie: trus?
ulat_busuk: itu
standing figure
pumpkinpie: ya turs diapain>
pumpkinpie: ?
ulat_busuk: dari tadi aku bilang "standing figure" tuh kamu mudeng artinya gak?
pumpkinpie: :P gak
pumpkinpie: aku pikir ada sesuatu bergambar itu
pumpkinpie: bukan yaa?
ulat_busuk: in the name of the sweet holly mother of god

ulat_busuk: :

6 comments:

kidi said...

romantis sekali....

suryasenja said...

Mas.. mas... itu apanya yang rumangtisss?

kidi said...

ya itu

matahari said...

geezzzzz, what is wrong with u people?

yuka said...

prasaan apa yang romantis yak????
ko gw ga liat sisi romantisnya cuma kata sayangkuuuuuuuuuwwwwwwww....
kata2 mu itu aneh p..d..
aku ga bisa bayangin cos U never said that word in front of me

matahari said...

jah, stop calling me "pakdhe: ><;;

yeah, gw manggil gitu di depan sayangku toh ya? ngapain manggil kek gitu di depan elu? hehuaheuaheuaheuahuaehau :lol: