Monday, November 06, 2006

arti gigi tanggal adalah?

gw sentuh gigi2 yg goyang itu dng ujung lidah. terasa bergeser dari dudukannya di gusi. cepat2 gw balikin lagi itu gigi yg (kali ini gw yakin) hampir tanggal. tapi beberapa kunyahan ringan kemudian, dua gigi itu tanggal dng menyisakan ludah dan darah yg cukup membuat PMI bergembira. gw ludahin semua darah yg ngumpul di mulut dng harapan luka yg menganga itu cepat menutup. gw cuma isa melihat dua gigi tanggal bercampur ludah dan darah mengental di telapak tangan.

gw lalu terjaga.

astaghfirullah, cuma mimpi. walopun cuma mimpi, tapi kejadian itu turut andil dalam ciutnya nyali gw di awal hari. cepat2 gw yakinin diri kalo gw enggak punya masalah sama gigi. baik itu bolong, karang gigi maupun gigi yg terancam tanggal. gigi gw masih kuat kek karang walopun diterpa junkfood. alhamdulillah...

gw sms jingga buat nenangin ati. kata jingga, mimpi gigi tanggal artinya bakal dapat musibah ato bad luck. gw bukan tipe orang yg percaya sama ramalan ato tafsir mimpi. tapi kalo yg ngomong orang yg tiap tidur pasti ngimpi sih gw agak keder juga. yg tadinya mau nenangin ati malah jadi tambah grogi. jangan2 ada sesuatu sama keluarga di semarang. jangan2 jingga bakal kenapa-kenapa. astaghfirullah, semoga jangan.

kalo setiap mimpi orang digigit ular terus kawin beneran, bayangkan betapa repotnya BKKBN negeri ini. makanya itu gw enggak percaya kalo mimpi gigi tanggal bakal dapet bencana. enggak, gw enggak percaya! tapi kalo emang gw bener2 bakal kena musibah gimana?

jengjengjeng!! tiba2 hape gw bunyi. lagu NYC dari hape sonyericsson T610 menyeruak diantara lagu MP3 yg gw puter di winamp. ID mbak nur memenuhi layar. ngapain siang2 nelpon?

gw: halo?
mbak nur: lon, lu ada di kosan, kan? gw ikut nebeng ke kantor dong? soalnya mas wiro mo balik ke rumah. tar lu cabut jangan lebih dari jam setengah 3 sore ya. gw kudu nyiap2in bahan buat rapat sore. kosan lu yg mana? tadi gw...

sisanya gw enggak denger jelas krn tiba2 dunia jadi gelap. jadi inikah arti mimpi gw smalem?

9 comments:

Anonymous said...

Gigi tanggal nggak selalu nightmare kan... Ternyata ada emak-emak yang baik hati mampir... Huahahaha... Setidaknya gue jadi bisa kasih masukan tentang bagaimana ilustrasi kamar lo itu sangat menipu! Tak sejelek aslinya deh...

matahari said...

sejak kapan ilustrasi isa dibandingkan dengan foto? sejak kapan ilustrasi isa dikategorikan sebagai salah satu bentuk penipuan? kalo mau yg realistik, ya datang dng foto dan jepretlah kamar gw dng kilatan blitz dan pergerakan shutter sepersekian detik.

hhhh, capek ngomel2 sendiri.

suryasenja said...

Kamu kayaknya kurang tidurrr deh.. ngomel-ngomel bawel :D

matahari said...

hohohoho, emang kurang tidur n terlalu capek blakangan ini :P mungkin terlalu forcir buat olah raga apa ya?

huehauheauheua, maaf mbak nung :P

nanik said...

bbrp minggu lalu gw juga ngimpi satu gigi gw copot. tapi gw lupa mo cerita ke Indah. beruntung enggak jadi, kalo ternyata cerita ke dia ttg ini bakal nambah panik. waktu itu gw cuma istighfar aja, dan alhamdulillah enggak ada kejadian buruk apa pun.

yuka said...

Kurang tidur ya???
Jadi beli sepatu tenis? Emang biasanya main jam berapa si???
Emang bisa bangun pagi?? Kemaren aja waktu aku minta anterin jam 9 udah protes-protes...
Udah ada perubahan lom??
Tambah kurus ga??
Puasa turun berapa kilo????

matahari said...

sekali lagi, puasa itu untuk peningkatan spiritualitas. enggak ada hubungannya sama berat badan tauuuuuuuuuukkkkk!! :P :P

MysticalPigz said...

masih percaya tahayul? sebenrnya itu kebetulan aja tauk! sugesti.

cape

Anonymous said...

well.. i had that dream last nite..
well anyway..
dreams have no meaning
just njoy your day