Thursday, November 30, 2006

selamat datang di era instan

tiga hari terakhir ini gw sakit flu. keknya karena kmaren pas hari minggu ke kopeng gw kehujanan n kedinginan, gw jadi drop.

tanda2 sakit udah ada sejak hari senin. kpala gw jadi sakit n berat bgt. hari slasa tenggorokan n idung udah mulai gatel n mampet. puncaknya kmaren rabu, gw tepar gak isa bangun. wedew, padahal masih jam kerja. sebelum gw bener2 tepar, gw paksain makan yg banyak minum obat. krn ada energi, gw isa kerjain tugas2 gw semuanya. dua tabel kecil n 1 tabel buat nasional gak gitu susah buat nyelesaiinnya.

tapi abis itu gw bener2 gak isa ngapa2in. abis makan n minum obat, gw cuma isa tepar di kamar blakang sampe kerjaan selese. heeeh, kalo di kantor mah semuanya terjamin. ada temen2, ada OB, ada TV n tivi kabel buat hiburan, ada kompor, ada dispenser yg kalo2 diperluin siap membantu. tapi di kosan, gw jadi menyedihkan.

kamar yg kmaren baru gw rapiin ternyata udah brantakan lagi. banyak kertas tisu bertebaran. banyak juga pakaian2 kotor yg tersebar. juga tas2 plastik bekas beli makanan n minuman persediaan blom sempet gw beresin krn gw lebih sibuk ngelap ingus daripada naro barang2 di tempatnya. makanan n minuman itu cuma sekotak sereal milo, susu milo bubuk n aqua botolan. kalo beruntung, tamu2 yg ke kamar gw juga isa ngeliat tumpukan mie instan. sama skali gak ada makanan sehat. satu2nya akses ke makanan sehat adalah mangga yg masih tergantung di dahan di blakang pelataran kos.

yup, menyedihkan /sob

setelah sesi telpon tengah malem, krn kedinginan, gw nyalain pemanas air. kpengen bikin milo anget plus sereal sebelum tidur. lumayanlah buat ganjel perut sebelum minum obat. ternyata susah juga idup sendiri dng keterbatasan alat n bahan makanan. selama ini gw baru ngerasain ngekos abis gw kerja. sebelumnya gw ngendon di rumah aja. kalo mau makan tinggal minta mami buatin makanan. kalo sakit tinggal buka lemari obat n minta mami bikinin air panas buat mandi. heeeeehhh, jadi kangen mami /sob

yeah, asal yg instan2 enggak jadi konsumsi utama aja. makanan-minuman instan cuma jadi jaring penyelamat di kala susah. ketika mata pedih, idung berair, tulang spt dilepas satu2 dan gak isa mencapai warung terdekat untuk mengonsumsi makanan sehat (ingat, McD enggak termasuk dalam daftar makanan sehat).

3 comments:

ibod said...

semoga lekas sembuh
btw gw jg lagi kangen rumah banget.

bodro said...

!! kalo sakit gw makan McD langsung sembuh. mengandung banyak lemak dan karbohidrat. bagus buat yang lagi sakit flu dan demam

matahari said...

heuahuehauheau, kalo elu mah emang nagih Mcd. mau sakit apa kagak embat teruuuuuuuuuuuuuussssss!!