Thursday, November 09, 2006

vektor untuk mr yuniadhi agung

heuahuehauehaua, gak gw kerjain2 sampe disumpahin punya janji2 orde baru. hehueahuehauheau. mirip kagak ya? habisnya gak kliatan matanya. padahal mata adalah identitas.

10 comments:

Nuki Adiati said...

Hei you...
You're in my ring right now
Mari bersulang untuk sesama kacung
Kita bikin band dengan nama "The Kacungs" yuk...

matahari said...

kalo "the kacungs" keknya pasaran. gimana kalo "ratu" ato "radja" ato "dewa" ato "samsons" aja gimana? ato "the smashing kacung"? keknya kedengarannya lebih enak.

kidi said...

gambarnya bagus...

Anang said...

gimana cara bikinnya ya mas??

matahari said...

cara bikinnya di-trace pake adobe ilustrator. salah satu software buat gambar menggambar :D butuh 2 jam pengerjaan :D

kalo soal gambar menggambar, mas kidi lebih berpengalaman. beliau guru saya :">

nanik said...

Lawn, sebenernya gue gak pengen nyampein berita ini, takutnya lu jadi gede kepala :P vektor wajah karya lu banyak dikagumi ma pengunjung kamar gue loh...(ato jangan2 mereka mengagumi modelnya yak? hihihi)

matahari said...

aduh, helm gw jadi sesek nih :P

@nanik: gw tau kalo elu tuh narsis, makanya gw kasih gambar vektor elu. biar elu isa bernarsis2 diri n gw juga isa promosi. jasa pembuatan vektor wajah. kalo anda tertarik, kasi tau gw. harga murah n hasil terjamin :P

koemoro said...

lawniiiiiiiii.......... piye kabarmuuu. mbok aku melu digambar koyo yuniadhi agung. mosok dia kamu gambar, aku nggak. diskriminasi namanya. he he he he

salam
kum
semarang

koemoro said...

lawniiiiiiiii.......... piye kabarmuuu. mbok aku melu digambar koyo yuniadhi agung. mosok dia kamu gambar, aku nggak. diskriminasi namanya. he he he he

salam
kum
semarang

koemoro said...

lawniiiiiiiii.......... piye kabarmuuu. mbok aku melu digambar koyo yuniadhi agung. mosok dia kamu gambar, aku nggak. diskriminasi namanya. he he he he

salam
kum
semarang