Wednesday, December 06, 2006

foto untuk lomba foto blogfam

satu kakek dua cucu


Gw foto Pakdhe Amin yg sedang bercengkrama sama dua ponakan2 kecil gw. Gw rasa kalo kakek dan cucu melambangkan loncatan generasi. Generasi ketiga dari si kakek. Cucu merupakan transformasi dari dirinya sendiri. Ada pesan2 yg disampaikan kepada anak2 kecil itu sehingga nilai yg dipegangnya isa hidup terus. Langgeng. Ada nilai2 kemanusiaan, afeksi, dan kearifan lokal. Sama kek semangat blogfam yg gw percaya juga terdiri dari generasi yg berbeda2 tapi semangatnya adalah kekeluargaan.

Happy aniversary, blogfam!! Smoga jaya selalu!!

keterangan foto: dari kiri ke kanan: si kecil Afi, si mungil Adya, dan Pakdhe Amin.

7 comments:

Bunda Raihan said...

moga2 menang yah mbak. idenya bagussh tuh :)

matahari said...

makasih, mbak. gw cowok :D

chocoluv said...

hwe... bagus,,, alami *bergaya sok komentator*

bagus sekali, MBAK™
hehehehe *ngabur* :P

matahari said...

hoooiiiiii, jangan ngabur luuuhhh!! :sambit monmon pake ikan tongkol!:

escoret said...

asli..kerenn..!!!

matahari said...

makacih mas pepeng. btw, ada koleksi miyabi yg baru gak? ihikihikhik ;))

boku_baka said...

Lho.. katanya kakak kelasku selisih 2 tahun.. kok difoto itu kamu terlihat sudah tua?

*hihehe.. Kabooorrr*