Monday, December 18, 2006

jikalau aku harus pergi dalam satu purnama

sesaat gw mengambil jeda. memandang sederetan tulisan dalam kertas HVS rangkap empat. menarik nafas panjang sebelum akhirnya benar2 menandatangi pernyataan yang tadi malam gw ketik. keputusan sudah bulat. sikap sudah diambil. tak ada waktu untuk penyesalan.

bukan berarti masa depan akan menjadi lebih nyaman. karena gw tau kalo langkah yg gw ambil ini berarti gw kudu mengulangi lagi dari nol besar. keluar dari zona kenyamanan sama sekali bukanlah langkah yg mudah. harus dipikirin apakah gw bakal ngambil langkah yg bener ato nanti langkah ini akan jadi blunder buat gw.

kapal sudah dibakar. hanya satu arah untuk menang. maju!

4 comments:

aad said...

jangan.. jangan pergi....

bodi said...

mangnya mo kemana to om ???

chocoluv said...

ati2 ya pak! :D

memey d' cat lover said...

Ummm.. just take care ^_^
Don't forget.. buat update blog yeh. Hihihi.. :D