Tuesday, December 19, 2006

masalah tak pernah berhenti datang

hhheeehh, masih pusing kpala ini tentang bagaimana cabut dari jogja, masalah laen sudah dateng.

sbenernya ini masalah sejak gw pindahan ke kos baru. kamar yg gw tempatin ini udah diinden orang lain sebelom gw masuk. tapi karena gw yg bayar duluan, gw yg akhirnya nempatin kamar ini. sementara orang itu numpang ke kamar lain nunggu kamar si erik kosong. padahal, skripsi erik tertunda sampe berbulan2. sialnya, bola panas itu malah balik ke gw sendiri krn gw kurang teges buat nyelesein masalah.

rencana gw sih mau ngepak barang buat dikirim ke jakarta n ke semarang. tapi karena tanggal resign gw yg blom jelas, gw gak isa janji2. gw juga masih butuh barang2 di kamar kek lemari, ember, baju2, komputer, dan segala macem.

emang baiknya gw cicil buat ngepak. pengen balik ke semarang sabtu depan, tapi temen gw yg numpang itu pengen nempatin kamar dng alasan mau ujian. sementara gw gak isa maksa2 erik buat lulus cepetan. bah, emang gw kagak bingung krn kudu pindah kerja trus pindah kota ASAP apa? jah, jadi sebel sendiri sama bapak kos yg cuma mau nerima duid tapi gak mau ambil pusing buat ngasi solusi.

gw minta sama kantor buat ngelepas gw per 1 januari 2007. tapi itu juga masih usulan. blom tentu dikabulin. paling lambat ijin baru turun tgl 18 januari. hheeeh, itu masih sebulan lagi. masih ada sisa cuti 11 hari yg mau gw ambil di sisa masa aktif. masih ada waktu buat ngepak, pamitan, ke semarang n ke jakarta ngeliat tantangan yg menghadang di depan.

tapi mau tidur kok ya susah bgt.

4 comments:

chocoluv said...

life must go on.. bahkan dengan segala permasalahan di dalamnya ;)

hwehehe,,, selamat pindahan :D
kalo baca cerita ttg erik, jadi inget seseorang (eh byk org) :P
*lirik kanan, kiri... kabur,,, takut disobek-sobek para eblis*

Dirmanto.COM said...

Bismillaah... Semoga Selalau Yang Terbaik.. :)

escoret said...

ora et labora bosss..!!!!

memey d' cat lover said...

Selamat berjuang yak.. :D
Berjuang buat pindahan... heuheuheu.
Don't forget kasurnya.. ekekekekekkkk...