Thursday, December 14, 2006

untuk fans miyabi

pas agun dateng ke jogja, ternyata dia bawa satu folder penuh gambar miyabi di flashdisknya. daripada nganggur, gw kopi aja tuh folder. hehehehe, lumayan buat nambah2in koleksi. gw inget beberapa hari yg lalu, temen wartawan ada yg tanya2 tentang miyabi. nah loh, kata temen itu, pengakses situs miyabi di dunia didominasi oleh pengguna inet di jogja. hebat juga. perestasi nih :D

gw udah sering bikin vektor wajah n figure. tapi kalo yg bugil2 ato yg sexy2 blon pernah. karena itu gw tertantang buat bikin vektoran miyabi yg nude. yeah, sambil blajar anatomi dan pewarnaan kulit. kira2 butuh 4 jam buat ngerjain ini dari sketsa sampe pewarnaan selese :P gw bikin di ilustrator cs sebagai proyek oret2 sebelum tidur. ketimbang ngelamun jorok sih mending latihan gambar jorok. lho?

bekgrondnya gw ganti soalnya gak isa bikin gambar pantai berair jernih. huhuhuhu, pengen gambar awan berarak juga gagal. akhirnya cuma gradasi langit biru aja sebagai gantinya. kalo gambar pake wacom gimana rasanya yak?

gw kasi liat beberapa temen yg maniak miyabi. katanya sih mukanya kagak mirip. cuma figurenya aja yg ok. maklum, cuma kenal miyabi baru beberapa hari. apalagi foto yg gw trace punya resolusi kecil. jadi gak isa detil gambar wajahnya.

ada beberapa orang yg tanya apa gw pikirin pas bikin gambar ini. jah, ngeres juga sih pertamanya :D apalagi kudu milih dari beberapa foto miyabi yg syurrrr punya :P tapi kalo udah liat garis2 sketsa bersilangan n ada bagian layer warna yg blom keisi kok ya rasanya pusing jugak. pokoknya gak sempet ejakulasi lah :P namanya juga proyek sebelum tidur. kalo otak udah mikir yg aneh2, gw bawa tidur aja :D biar jadi mimpi (ngarepdotkom). bangun2 seger, tinggal kramas :D

yak, akhirnya, silakan mencermati. sangat terbuka buat kritik dan saran tentang teknik ilustrasi. maap bener kalo menyinggung temen2 yg antipornografi.

"maaf, ya. gambarnya saya copot ajah. kalo mau liat kontak2 ajah"

19 comments:

orangiseng dr jakarta said...

waduh... lo bikin lama gitu berhenti brp kali buat ke kamar mandi? :P

kidi said...

akhirnya miyabi ozawa merasuki anda, selamat mas....kapan nikah?

dendi said...

wah gambarnya bagus sih..
tapiii..
saya jadi mimisan ngeliatinnya
ayo tanggung jawab!!
gambar lagi yang banyak!
:-D

Pengamat Miyabi said...

Hm... menurut saya, dari segi wajah cukup mirip walaupun berkesan kini wajahnya agak terlalu lebar. Komplain saya adalah pinggulnya yang kurang "ndekik" kalo orang jepang bilang.
tapi secara overall bagus! bagus sekali anak muda!

Sekarang saya minta versi vektornya Azumi Kawashima. OK? harus segera jadi! Laksanakan!

fian said...

wah imajinasi anda dalam gambar ini kok kayaknya kurang yah...
ayo lebih semangat dong, tampilkan nilai seninya jangan pornonya ...

Avante said...

Usaha yang bagus...
tapi muka memang masih kurang mendekati...

btw itu body-nya sesudah dia disuntik ya?

Fian said...

Kok ada lak ban-nya?

sesy said...

aku ikutan nonton lho

matahari said...

hehehe, maap ya para penggemar miyabi dan azumi, keknya gak bakal ada lagi porno2an. ini juga dalam pencarian jatidiri sebagai seorang seniman grafis :D mohon pencerahan...

fiandigital said...

wah payah khi!!!
kayaknya fiandigital harus TM nich.

Yudhit said...

NO COMMENT !

matahari said...

maaf dah, diiiittttt! sekali ini aja, cuma pembuktian diri :D halah, pembuktian diri apa coba? kikikikiiikikiki....

Fany said...

HAHAHAHA.... hush saru... saru... =))

sing komen terus lanang kabeh ik..
lha mbok sekali2 bikin takeshi kaneshiro... ;;) *rikues*
tapi yg di atas puser aja, jangan saru2.. :P

m0RniNg gLoRy said...

Eeerrrrr........

MysticalPigz said...

tracingannya berantakan! hueehuehuehueheheeeee
eh om, gw ada miyabi yang belepotan dengan gel. hhaarrrrr

Huda Toriq said...

Kok bawahnya gondrong? kotak lagi...
:D

kontogledetudrowo said...

miyabi mania,ngapain liat lukian abstrak kaya gitu, mendingan rame2 donlod gratis filmnya miyabi di www......blogspot.com
nyang penasaran, imel aja gue he he

Anonymous said...

miyabi itu adalah seni, so jadilah pengamat seni yang indah. PS

KakekGaul said...

miyabi adalah sapa tuh ? aq masih lugu banget, baru umur 70 tahun. masih gak ngerti yg kayak gituan.
Ajarin donk Kakek Gaul