Monday, January 01, 2007

Top 10 SMS Ulang Tahun

Hehehe, biar kata narsis jugak gapapa. Blog ancur2an ini :P seperti tradisi tahun2 yg lalu, tahun ini dibuka dng penghargaan atas 10 ucapan ulang tahun yg pertama disampein temen2 ke gw. Yak ini lah dia dari peringkat yang paling buncit!

10. Mbak Nungky (08.21)
“Met ultah ya, lawn. New life, new spirit. Get ur success. Moga2 tetep gak ninggalin shalat n terjaga dari aura sekuler. Although u are in that circumstances. Ciao.”

9. Emonmon (06.43)
“Mas Law, met ultah n taun baru ya. Sori baru SMS, pulsaku abis. Ini pake punya mbak. Hehe. Moga selalu dalam lindungan Allah. Dimudahkan jalan cita2nya. Gak jadi pelupa :D amin. Emy.”

8. Maminya Jingga (05.33)
“Selamat ultah ya Lawni. Selamat panjang umur, selalu sehat murah rizki. Sukses terus kedepan seiring dng menapak tahun yang baru. Mom. (kmrn pasti kehujanan).”

7. Salomo (02.16)
“ Segala yang indah, segala yang manis kiranya Tuhan yang selalu menuntun kita menjalani tahun 2007. amin. Met ultah juga ya fren. Kerjaanmu yang baru lancar. GBU”

6. Dedekecil (02.01)
“Met ultah ya, Bro…. Muahh, muahh… sukur…. Bau duren. Soalnya gw abis makan duren di gunungpati :D”

5. Sara ( 01.49)
“(ü) (ü) (ü) (ü) (ü) (ü)
(ü) (ü) (ü) (ü) (ü) (ü)
(ü) (ü) (ü) (ü) (ü) (ü)
(ü) (ü) (ü) (ü) (ü) (ü)
im giving u 24 smiles, 1 for each hour of the day 2 make sure ur always smiling :) hepi bday ya…”

4. Miaw Cayank (00.49)
“Met ultah yo! Semoga panjang umur. Btw, hpmu ko ga isa dihubungi?”

3. De Lulut (00.32)
“Happy New Year…. Met ultah ya, kata mama sekarang kamu ultah ya? Kebrapa? Panjang umur ya, sehat, tambah bakti sama ortu. Tambah yg baek2 ajalah! Inget umur, kapan NIKAH? :D :D :D”

2. Jingga (00.19)
“Selamat ulang tahun, Law. Semoga hidupmu dilimpahi keceriaan dan kamu bawa kebahagiaan bagi orang2 di sekitarmu. Peluk cium buatmu.”

1. Yenikecil (23.59)
“K’Law, Slamet taon baru n slamet ulang taon. Otanjoubi omedetto. HEPI b’day!! ^-^ hehe…. Ja! Hev fun. ;)
(keterangan juri: SMS Yeni emang 23.59 sebelum jam menunjukkan 00.00. Tapi SMS tadi datang pas pesta kembang api yg menujukkan pergantian tahun di Semarang. Jadi diitung sah yak :P)

Tutup kata, makasih atas semua perhatian yg temen2 kasih ke gw. Hari ini adalah hari yg indah karena dihiasi oleh cinta kalian. Buat temen2 yg blom masuk Top 10, tahun depan harap lebih cepet mencet keypad di ponsel yak! :D :D

Sangkyuuuuuuuu!!! MUAAACHHHHH!!!

5 comments:

boku_baka said...

Met Ultah!!!
Selamat Merantau !!!

Nuki Adiati said...

Sori...
Baru buka-buka blog lo lagi nih...
Hepi bersdei ya. All the best to you this year. Cheers

andreas saragih said...

hi bro...
bgs jg sms2 met ultahnya.
oh, gue andreas, td trtarik baca2 blog loe.
www.my-affiliatemarketing.blogspot.com

Anonymous said...

buy ativan uses of ativan medicine - ativan online canada

Anonymous said...

buy xanax xanax xr generic - xanax 2 mg high dose